eXtremeINA.com

News

Hasil Kejuaraan BMX Street IIUSF 2016

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kompetisi BMX Street yang digelar dalam event Indonesia International Urban Sport Festival [IIUSF] 2016 di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 23-26 Desember 2016 berjalan dengan sangat sukses.

eXINA-Hasil Kejuaraan BMX Street di IIUSF 2016_news (3)

Sejatinya babak kualifikasi cabang BMX Street dilaksanakan pada hari Sabtu [25/11]. Pertarungan sengit pun sudah terlihat dari awal pertarungan antar rider BMX. Nama-nama rider seperti Ardika Winata, Anto Leysa, Samuel Avrilian, dan beberapa rider lainnya menunjukkan skill-skill terbaiknya.

eXINA-Hasil Kejuaraan BMX Street di IIUSF 2016_news (1)

Namun sangat disayangkan rider BMX Jujun Junaidi asal Bandung harus tereliminasi untuk berlaga di final, karena pada saat babak kualifikasi dia alami cedera dan tidak dapat melanjutkan perlombaan.

Hadirnya pengunjung Mall Kota Kasablanka yang memadati tribune dan juga area Park IIUSF 2016 membuat para rider semakin bersemangat. Begitu pun dengan para pengunjung Mall yang sangat terkesima melihat aksi dari para rider terbaik Indonesia. Babak final digelar sebanyak 3 run untuk masing-masing peserta, dan sejak awal pertarungan dimulai Ardika Winata dan Anto Leysa, dan juga Samuel Avrilian saling menyalip perolehan point nya di setiap run. Namun berkat mental dan pengalaman yang segudang Ardika Winata mampu menjadi yang terbaik dalam kompetisi BMX Street ini.

eXINA-Hasil Kejuaraan BMX Street di IIUSF 2016_news (4)

Berikut adalah hasil Kejuaraan BMX Street di IIUSF 2016:

  1. Ardika Winata | 85,67 point
  2. Anto Leysa | 80,67 point
  3. Samuel Avrilian | 80,33 point
  4. Adrian Dwi P | 76,33 point
  5. Maulana Septian | 75,67 point

eXINA-Hasil Kejuaraan BMX Street di IIUSF 2016_news (2)

#bmx #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #flatland #IIUSF2016 #indonesia #inlineskate #skate #skater #skateboard #skateboarding #skatepark #street #urban

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<