eXtremeINA.com

News

Hasil Kejuaraan Mega Spin Bekasi 2016

BEKASI – eXtremeINA.com       Bekasi BMX Rider telah menggelar sebuah kompetisi BMX bertajuk Mega Spin Bekasi yang diselenggarakan pada Sabtu [27/08] di Mega Bekasi Hypermall.

eXINA_Hasil Kejuaraan Mega Spin Bekasi 2016_news (1)

Dalam ajang ini pihak panitia telah mempertandingkan kelas-kelas berbeda seperti Open, Amateur, dan Beginner. Walaupun digelar di Kota Bekasi peserta yang hadir untuk bertanding tidak hanya datag dari Kota Bekasi saja, akan tetapi puluhan rider lainnya juga datang dari beberapa wilayah berbeda seperti Medan, Kediri, Indramayu, Bogor, Cileungsi, Jakarta, dan masih rider yang datang dari beberapa daerah lainnya.

eXINA_Hasil Kejuaraan Mega Spin Bekasi 2016_news (2)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini tidak hanya dipadati oleh banyaknya peserta saja, namun kepadatan juga dipengaruhi oleh para pengunjung Mega Bekasi Hypermall yang sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan.

eXINA_Hasil Kejuaraan Mega Spin Bekasi 2016_news (3)

Keseruan perlombaan dimulai dengan kelas Beginner, yang dimana kelas ini mempertandingkan rider-rider BMX yang baru memiliki pengalaman berkompetisi. Walaupun begitu seluruh peserta tampil dengan penuh maksimal untuk meraih gelar juara. Setelah mempertandingakn kelas Beginner, panitia langsung memulai pertandingan untuk kelas Amateur. Pada kelas ini seluruh peserta bisa dikatakan pemula, namun beberapa peserta sudah menunjukan skill terhebatnya untuk meraih gelar juara.

Kelas yang dinanti akhirnya dimulai setelah kelas Amater selesai dipertandingkan. Pada kelas ini peserta yang hadir sudah cukup berpengalaman secara skill dan mental. Nama-nama rider Flatland terbaik Indonessia seerti Haris Effendi dari Kediri, Aceng dari Cileungsi, dan Ian Sopian dari Bekasi datang bertanding untuk menunjakn siapa yang terbaik.

eXINA_Hasil Kejuaraan Mega Spin Bekasi 2016_news (4)

Berikut adalah hasil Kejuaraan Mega Spin Bekasi, yang digelar pada tanggal 27 Agustus 2016 di Mega Bekasi Hypermall:

Kelas Open

  1. Ian Sopyan – Bekasi
  2. Aceng – Cileungsi
  3. Haris Effendi [Bendot] – Kediri

Amateur

  1. Febrian – Bekasi
  2. Iwan – Medan
  3. Harris – Cileungsi

Beginner

  1. Aris – Indramayu
  2. Iyong – Cileungsi
  3. Alvan – Bogor

#bmx #extremeina #extremesports #flatland #extremesportsindonesia #indonesia #urban

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<