eXtremeINA.com

News

Hasil Kompetisi Soviet Day 3 Goes to Public

CIAWI – eXtremeINA.com       Akhir pekan lalu Sabtu [07/01], salah satu komunitas di Bogor bernama Soviet BMX merayakan hari jadinya ke-19. Untuk merayakan anniversary tersebut mereka membuat kegiatan bertajuk Soviet Day 3 Goes to Public #19, yang digelar di halaman Dinas Perikanan Cisasin, Ciawi, Bogor.

eXINA-Hasil Kompetisi Soviet Day 3 Goes to Public-news (3)

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-19 tersebut, Soviet BMX menggelar kompetisi BMX yang terdiri dari Street Beginner dan Street Junior, live music, dan masih banyak aktivitas seru lainnya. Kompetisi BMX ini tidak hanya diikuti oleh para rider dari kota Bogor dan sekitarnya saja, akan tetapi banyak rider BMX yang datang dari luar kota untuk ikut serta meramaikan serta berkompetisi di Soviet Day 3 Goes to Public #19.

eXINA-Hasil Kompetisi Soviet Day 3 Goes to Public-news (2)

Seperti rider BMX dari Bandung, Tangerang, Sukabumi, Kuningan, dan masih ada rider BMX yang datang dari beberapa Kota lainnya. Walaupun hanya mempertandingkan dua kelas Street Beginner dan Street Open, kompetisi BMX ini berjalan seru dan menantang. Trik-trik yang disuguhkan dari kedua kelas sangat berkelas dan sangat menghibur.

eXINA-Hasil Kompetisi Soviet Day 3 Goes to Public-news (4)

Dalam kesempatannya Afrizal Ariansyah atau yang akrab dipanggil Peloy selaku ketua pelaksana Soviet Day 3 Goes to Public #19 mengatakan, “Kami membuat sedikit berbeda dalam perayaan hari jadi Soviet Day 3 Goes to Public ke-19. Jika pada kegiatan sebelumnya kami membuat kompetisi BMX dengan mempertandingkan BMX Street dan BMX Flatland, serta live music. Namun pada kali ini kami hanya membuat Kompetisi BMX dengan kategori Street dan full music. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini seluruh masyarakat kota Bogor, Pemerintah Kota Bogor, dan pecinta BMX di seluruh penjuru Tanah Air dapat semakin mengenal Soviet BMX sebagai salah satu Komunitas BMX yang cukup posotif dengan berbagai macam kegiatan yang kreatif”.

Berikut hasil lengkap Kompetisi Soviet Day 3 Goes to Public #19 2017:

eXINA-Hasil Kompetisi Soviet Day 3 Goes to Public-news (1)

Street Beginner

  1. Fahmi
  2. Riza
  3. Deyan
  4. Dikry
  5. Muhid

Street Open

  1. Ridwan
  2. Risky
  3. Dadi
  4. Rhiki Burik
  5. Fery

#bmx #community #competition #contest #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #sovietbmx #sovietday3 #urban

Text & Photos      : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<