eXtremeINA.com

News

Hasil Lengkap Seri 2 Monster Road 2019

PONOROGO – eXtremeINA.com        Kejuaraan balap bertajuk Super Adventure Monster Road seri ke-2 musim 2019 telah usai diselenggarakan dengan sangat sukses pada akhir pekan [09/03] kemarin di Alun-Alun Kota, Ponorogo, Jawa Timur. Masih sama seperti seri sebelumnya, Monster Road seri ke-2 ini mempertandingkan tiga kelas yang diantaranya kelas Upper, Under, dan kelas 1000 cc, dengan total 4 special stage [SS] yang harus diselesaikan oleh pesertanya.

Pada kelas Upper yang notabennya adalah kelas tertinggi ajang balap Monster Road, duet pasangan Andy dengan co-driver Wahyu Lamban dari tim Teboxs sukses menjadi yang terdepan dengan total poin 347. Sementara di posisi kedua bertengger M. Yusuf dan Agung N. dari tim Merapi Offroad dengan raihan 315 poin, untuk peringkat ketiga berhasil diraih oleh Indra Jati dan co-driver Raka Rayhan yang juga meraih 315 poin.

Untuk kelas Under, offroader dari tim JBTRT M Alfath dengan navigatornya Wanda sukses mengunci gelar juara untuk pertama kalinya dengan total poin 350 dari seluruh SS yang dijalaninya. Sementara podium kedua berhasil diraih oleh Andre Wirawan dan Ryani dari tim AWE Auto Tech Solo dengan nilai poin 347. Posisi ketiga diduduki oleh Afan dan Havid dengan raihan 324 poin.

Lanjut ke kelas 1000cc, dikelas ini Doddy dan Antok dari tim RHJRT Berjaya meraih podium pertama dengan torehan 365 poin, peringkat kedua berhasil diraih oleh Faras dan Mustaqin dari tim Bgundal Squad dengan 361 poin. Sementara peringkat ketiga didapat oleh Yoga dan Abe Wahyu dari tim Sekar Arum dengan 357 poin. Jika dilihat seksama, Seri ke-2 Monster Road 2019 yang berlangsung di Ponorogo, Jawa Timur ini berlangsung sangat ketat diantara para pebalapnya. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan poin para sang juara yang hanya berbeda sangat tipis.

Hadirnya kejuaraan balap Monster Road 2019 menjadi warna baru bagi dunia balap di Tanah Air. Selain mampu mendorong para pebalap di genre lain untuk terjun di ajang Monster Road, balapan mobil offroad super besar ini juga mampu meningkatkan prestasi para pebalap dan mampu menjadi hiburan berkualitas bagi para pengunjung yang menyaksikan secara langsung.

 

Berikut adalah hasil Seri ke-2 Monster Road 2019:

 

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

 

 

MORE News

COMMENTS

<