eXtremeINA.com

News

Hasil X-Jodo Skate Jam 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kompetisi Skateboard bertajuk X-Jodo Skate Jam yang digelar di Kalijodo Skatepark pada Minggu [05/02] berjalan dengan sangat sukses.

Hasil Lengkap X-Jodo Skate Jam 2017-news (1)

Kompetisi Skatebord X-Jodo Skate Jam ini sejatinya adalah kali pertama digelar di Skatepak, Kaljodo, namun antusiame peserta sudah cukup banyak. Walaupun kompetisi ini digelar di Jakarta banyak skateboarder dari luar daerah yang datang untuk meramaikan kompetisi ini seperti dari Bandung, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, Padang, dan Bali.

Antusisme tinggi tidak hanya ditunjukkan oleh para peserta saja, akan tetapi penonton yang hadir sangat antusias menyaksikan skill-skill mereka beraksi. Jalannya kompetisi sempat terkendala hujan, namun berkat kekompakan dan kesabaran para peserta dan pecinta skateboard acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sangat sukses.

Hasil Lengkap X-Jodo Skate Jam 2017-news (2)

Dalam kompetisi Skateboard ini pihak penyelenggara telah sukses mempertandingkan beberapa kelas seperti Bowl master Class. Bowl Open Class, Under 15 Class, Under 10 Class, Under 7 Class. Dengan terselenggaranya acara ini, Tony Sruntul selaku ketua pelaksana X-Jodo Skate Jam mengharapkan dapat menggelar kompetisi dengan skala yang lebih besar lagi agar dapat mengembangkan skateboard di kalangan komunitas dan mudah diterima oleh masyarakat umum.

Berikut adalah hasil lengkap kompetisi Skateboard X-Jodo Skate Jam:

Bowl Master

  1. Ardy Polli
  2. Perez
  3. Riki

Bowl Open

  1. Pevi Permana
  2. Eka
  3. David

Open Class

  1. Rubianda
  2. Pevi Permana
  3. Arief

Under 15

  1. Yusi
  2. Rare
  3. Ainam

Under 10

  1. Bunga
  2. Danar
  3. Nepa

Under 7

  1. Aliqa
  2. Eza

#competition #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #skatejam #skate #skateboard #skateboarding #skatepark #urban #XJodo #XJodoSkatejam

Text & Photos         : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<