eXtremeINA.com

News

Himpala UNRIKA, Peringati Diesnatalis VIII Dengan Kompetisi

JAKARTA – eXtremeINA.com    Untuk memperingati Diesnatalis ke-VIII, Himpala UNRIKA [Universitas Riau Kepulauan] akan mengadakan kegiatan bertajuk Wall Climbing Competition yang akan dipertandingkan pada 6-7-8 April 2017 di Kampus UNRIKA.

Dalam kegiatan ini akan memperebutkan Piala Gubernur, Piala Rektor UNRIKA, dan Piala FPTI dengan total 20 Juta Rupiah. Perayaan Diesnatalis Himpala UNRIKA dengan menggelar Wall Climbing Competition ini sangatlah baru, karena di Universitas tersebut baru memiliki Wall Climbing. Pada tahun sebelumnya perayaan Diesnatalis UNRIKA diisi konten Explorasi satu pulau kecil yang dekat dengan Batam.

Tujuan dari perayaan Diesnatalis UNRIKA ke VIII ini adalah memperkenalkan Wall terbaru yang berada di kampus, selain itu menunjukan eksistensi Himpala UNRIKA dengan kegiatan Wall Climbing, melahirkan bakat-bakat muda pecinta Wall Climbing, dan masih banyak manfaat lainnya. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, pihak penyelenggara mengharapkan anak-anak muda semakin banyak yang bermain Wall Climbing.

Sejatinya pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 28 Februari 2018, namun untuk pendaftaran terakhir akan ditutup pada tanggal 2 April 2017.

Berikut adalah kategori yang akan diperlombakan :

  • Lead Mahasiswa PA/PI
  • Lead Pelajar PA/PI
  • Kategori 7-11 Tahun
  • Kategori 12-13 Tahun
  • Kategori 14-19 Tahun
  • Kategori Pemula SMA / SMA Sederajat [Kepri]

#climbing #competition #event #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #HimpalaUNRIKA #Indonesia #UNRIKA #urban #wallclimbing

Text          : Bambang Vidiatmoko

Photo       : Himpala UNRIKA

MORE News

COMMENTS

<