eXtremeINA.com

News

IIUSF 2017 Akan Diselenggarakan di Lapangan Karebosi, Makassar

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan olahraga ekstrem bertemakan Indonesia International Urban Sport Festival [IIUSF] akan kembali tersaji pada tahun 2017 ini. Mengambil lokasi di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 15-17 Desember 2017, ajang ini dipastinya sangat dinanti para penggeliatnya.

IIUSF 2017 Akan Diselenggarakan di Lapangan Karebosi Makassar_news (1)

Pada tahun 2017 ini ajang IIUSF akan mempertandingkan beberapa cabang olahraha seperti BMX Flatland, BMX Street, Skateboard, Aggressive Inline Skate, dan Streetball. Namun demi memeriahkan kegiatan ini, pihak penyelenggara akan mempertandingkan 3 on 3 dan Slam Dunk, akan tetapi hal ini masih dalam penggodokan.

IIUSF 2017 Akan Diselenggarakan di Lapangan Karebosi Makassar_news (3)

Sebagai kejuaraan olahraga ekstrem bertaraf Internasional, Kejuaraan IIUSF ini akan diikuti oleh rider atau atlet top mancanegara. Tahun lalu saja, beberapa negara seperti Jepang, Thailand, dan Singapura sukses didatangkan untuk berkompetisi di IIUSF 2016 yang lalu.

eXINA-Hasil Kejuaraan BMX Flatland di IIUSF 2016_news (2)

Perihal olahraga ekstrem, khususnya pada cabang olahraga Skateboard, BMX Street, BMX Flatland, dan Aggressive Inline Skate bukanlah hal yang baru bagi atlet-atlet Indonesia. Pasalnya Indonesia banyak memiliki pelaku olharaga ekstrem yang sudah mendunia serta menjuarai kompetisj di tingkat International.

eXINA-Hasil Kejuaraan BMX Street di IIUSF 2016_news (2)

Kehadiran atlet dari luar negeri dalam ajang IIUSF 2017 bukan berarti mereka akan menang mudah disini, akan tetapi justru mereka akan mendapatkan perlawan sengit dari atlet-atlet terbaik Indonesia. Jadi patut dinanti keseruan dan aksi kerennya di IIUSF 2017 mendatang.

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<