eXtremeINA.com

News

INASGOC Dukung Penuh Paralayang di Asian Games 2018

Puncak, BOGOR – eXtremeINA.com   Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee [INASGOC] Erick Thohir menyambangi venue Test Event Paralayang untuk Asian Games 2018, pada hari Minggu [13/8] di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

eXINA-INASGOC Dukung Penuh Paralayang di Asian Games 2018_news (2)

Saat ditanya pewarta mengenai kegiatannya berkunjung ke Test Event Paralayang ini Erick Thohir menjawab, ”INASGOC sangat mendukung cabang olahraga Paralayang untuk dipertandingkan dalam Kejuaraan Asian Games 2018 mendatang. Yang saya lihat sejauh ini kesiapan panitia, venue, dan fasilitas di kawasan ini sudah sangat memadai. Namun kita harus melakukan review seksama setelah Test Event ini selesai.”

eXINA-INASGOC Dukung Penuh Paralayang di Asian Games 2018_news (3)

“Cabang olahraga Paralayang adalah salah satu cabor yang sangat favorit untuk meraih banyak medali bagi Tim Nasional, hanya saja itu terjadi pada nomor Ketepatan Mendarat [KTM], untuk nomor lomba XC atau Cross Country kita masih tertinggal dengan negara-negara lain seperti Korea Selatan dan Jepang. Namun kita masih punya waktu setahun untuk memperbaiki prestasi tersebut,” tambahnya.

eXINA-INASGOC Dukung Penuh Paralayang di Asian Games 2018_news (5)

Pada kunjungannya ke venue Test Event Paralayang Asian Games 2018 yang juga sekaligus menjadi agenda perhelatan Piala Asia II 2017 ini, Erick Thohir ditemani oleh Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama Bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi beserta jajarannya. Dalam kesempatanya tersebut Erick Thohir dan Osama Bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi melihat venue dan bertemu para pilot, selain itu mereka juga berfoto bersama dengan pilot-pilot dari TimNas Saudi Arabia dan TimNas Indonesia.

eXINA-INASGOC Dukung Penuh Paralayang di Asian Games 2018_news (4)

eXINA-INASGOC Dukung Penuh Paralayang di Asian Games 2018_news (1)

#air #aerosport #competition #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #paragliding

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<