eXtremeINA.com

News

INDOFEST 2019, Pusat Pameran Outdoor Terbesar di Indonesia

JAKARTA – eXtremeINA.com    Indonesia Outdoor Festival [INDOFEST] 2019 sedang diadakan sejak tanggal 7-10 Maret, di Hall B Jakarta Convention Center [JCC], Senayan, Jakarta. Sejatinya INDOFEST adalah pameran Outdoor, Adventure, serta Travel terbesar dan pertama di Indonesia. Sejak pertama digelar pada tahun 2015, INDOFEST telah mencuri perhatian yang datang dari berbagai kalangan, dan tahun 2019 ini menjadi tahun kelima bagi pagelaranya.

Walaupun pameran ini disuguhkan untuk memanjakan para penggeliatnya dengan berbagai diskon barang-barang murah namun berkualitas, acara ini juga dapat memberikan segala informasi destinasi alam bebas, berbagai macam komunitas penggeliat alam, berbagai pengalaman dengan teman sesama pegiat alam bebas dengan sebuah acara seminar atau talk show. Dalam perkembangan di setiap tahunnya, INDOFEST 2019 diharapkan mampu mendorong bisnis outdoor activity. Mulai dari bisnis peralatan dan perlengkapan serta bisnis jasa diantaranya trip dan travel, hotel dan resort, destinasi kegiatan alam, paket petualangan, serta bisnis cinderamata khas daerah-daerah.

Pameran INDOFEST ini sejatinya sangat dinantikan kehadirannya, dan terbukti di setiap tahunnya pameran ini selalu mengalami perkembangan yang sangat signifikan terkait dengan jumlah pengunjungnya, jumlah peserta pameran, jumlah komunitas yang terlibat, dan aktivitas yang disajikan juga semakin kompetitif. Pada hari pertama INDOFEST 2019 berlangsung, suasana padat sudah terjadi di setiap tenant-tenantnya. Hal ini menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat untuk pameran ini. Bagi pengunjung yang penasaran dengan INDOFEST 2019, pameran ini masih tersisa 3 hari lagi.

INDOFEST 2019 diikuti oleh brand-brand besar outdoor lokal dan juga International mulai dari The North Face, Deuter, Osprey, Casio, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Polygon, Consina, Eiger, Arei, Hike n Run, Boogie, Avtech, Forester, Altitude Gear, Matador. INDOFEST 2019 juga didukung penuh oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Pekalongan, Taman Nasional Gunung Ciremai dan berbagai jasa operator petualangan dan penyedia akomodasi, seperti Riam Jeram, Parang via Ferrata, Royal Safari Garden, Prasanthi Hotel and Resorts, Komunitas Kemah Keluarga, Anak Negeri Dive dan masih banyak lagi.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : INDOFEST 2019/ Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<