eXtremeINA.com

News

Indonesia Punya Peluang Raih Juara Dunia PGAWC 2017

VRŠAC – eXtremeINA.com         Indonesia tampil begitu gemilang di Kejuaraan Dunia Ketepatan Mendarat Paralayang bertajuk Para Gliding Accuracy World Cup [PGAWC] Seri kedua yang dilaksanakan pada tanggal 7-9 April 2017 di kawasan Pegunungan Vršac, Serbia.

paralayang-aris-afriansyah-airborne_tagor

Keberhasilan Indonesia yang diwakili oleh Rika Wijayanti asal Jawa Timur yang mendapatkan Juara dikelas putri, Ike Ayu Wulandari yang juga asal Jawa Timur berhasil mendapat juara kedua kelas putri, dan disusul oleh tim Garuda Prima 2 yang digawangi oleh Indra Lesmana, Ardi Kurniawan, Hening Paradigma, dan Thomas Widyananto, menyusul keberhasilan tim Indonesia meraih hasil maksimal di seri pertama PGAWC di Manado pada tanggal 17-19 Maret yang lalu.

Atas hasil yang didapat hingga seri kedua PGAWC ini, pelung Indonesia untu meraih juara Dunia PGAWC 2017 sangatlah besar. Jika saja Indonesia benar-benar mengikuti seluruh seri PGAWC di tahun 2017, seri ketiga akan digelar di Mount Saint Pierre Kanada pada tanggal 21-23 juli 2017, sementara seri keempat akan digelar di pegunungan Kobarid, Slovenia pada tanggal 22-24 September 2017.

paralayang-injak-pad2_01_tagor

Namun tidak hanya itu saja, peluang Indonesia untuk meraih juara dunia PGAWC semakin terbuka lebar mengingat banyak pilot unggulan yang absen hingga seri kedua PGAWC Serbia kemarin, termasuk juara bertahan Goran Djurkovic asal Serbia serta Marketa Tomaskova yang absen pada seri pertama PGAWC manado. Pada seri kedua PGAWC kemarin saja Goran hanya mampu menempati peringkat ke-9 di kelas umum, sedangkan Marketa hanya mampu duduk di peringkat kedelapan di kelas putri.

#air #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #paragliding #PGAWC2017 #PGAWCSerbia2017

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Tagor Siagian / Lassak Imaji

MORE News

COMMENTS

<