eXtremeINA.com

Event

Indonesia Rayakan Go Skateboarding Day 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com        Pada tanggal 21 Juni 2018 ditetapkan sebagai hari jadi Skateboard se-Dunia atau yang disebut denhan Go Skateboarding Day, dan Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah pecinta Skateboard terbanyak di dunia turut serta merayakannya.

Go-Skate-Day-2018_poster (2)

Hampir di seluruh kota di Indonesia komunitas Skateboard merayakan Go Skateboarding Day, dan mereka selalu melaksanakan kegiatan semacam ini di setiap tahunnya. Khusus di Ibu Kota Jakarta, acara Go Skateboarding Day akan dilaksanakan di Skate Park Kalijodo, Jakarta Utara.

Sejatinya di tahun 2018 ini adalah kali kedua acara Go Skateboarding Day diadakan dikawasan kalijodo. Demi memeriahkan hari jadi Skateboard sedunia ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan konten atau aktivitas yang sangat seru dan berkualitas mulai dari meet up, long march road, high ollie, bowl contest, hippie jump, long ollie, skate race, dan akan hadir konten terbaru yang menjadi pembeda dari tahun lalu yaitu bazaar, hip hop performance, video screenings, free stencil, food truck, serta door prize.

Bagi pecinta Skateboard atau masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan Go Skateboarding Day 2018 yang akan tersaji di kawasan Kalijodo Jakarta Utara, acara ini akan dimulai pada jam 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Go Skateboarding Day 2018

MORE Event

COMMENTS

<