eXtremeINA.com

Event

Indonesia Scooter Championship Round 2

JAKARTA – eXtremeINA.com   Seri kedua Indonesia Scooter Championship [ISC] 2016 akan berlangsung pada tanggal 1-2 Oktober 2016 di Sirkuit International Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bisa dikatakan gelaran Indonesia Scooter Championship ini telah memberikan warna baru bagi perhelatan dunia balap Vespa di Tanah Air. Seri pertama yang digelar pada tanggal 5-6 Agustus 2016 yang lalu di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat terbilang sangat sukses, dan bukan tidak dapat dipastikan seri kedua Indonesia Scooter Championship yang akan digelar di Sirkuit Karting Sentul akan lebih sukses dan meriah.

Tujuan terbentuknya ajang balap Vespa ini adalah, para penggagas ingin memberikan wadah bagi para pecinta balap di Tanah Air khususnya balap Vespa, meningkatkan prestasi bagi para pebalapnya, memberiakn pengalaman pebalap pada ajang balap Vespa, menghadirkan para pebalap muda yang siap untuk berprestasi dikemudian hari, dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat.

Peserta yang akan meramaikan seri kedua Indonesia Scooter Championship 2016 ini diperkirakan akan tembus diangka 400 hingga 500 peserta, sementara untuk jumlah penonton yang akan memenuhi tribun akan tembus di angka 1.000 penonton lebih.

Kejuaraan seri kedua Indonesia Scooter Championship 2016 ini sejatinya tidak hanya mempertandingkan balap Vespa saja, akan tetapi dalam ajang ini juga mempertandingkan motor matic Jepangan dan juga Pocket Bike.

#asphalt #championship #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #race #racing #scooter #vespa

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : ISC 2016 / eXtremeINA.com

MORE Event

COMMENTS

<