eXtremeINA.com

News

Infront Ambil Alih Kejuaraan MXGP

JAKARTA – eXtremeINA.com    Youthstream adalah Perusahaan ternama yang mengelola hak siar televisi, pemasaran, dan promosi ke seluruh penjuru dunia untuk ajang balap Motocross yang salah satunya adalah kejuaraan dunia Motocross Grand Prix [MXGP]. Namun baru-baru ini Infront Sports telah resmi mengambil alih kejuaraan dunia MXGP dari Youthstream hingga tahun 2036.

Infront Logo

Infront Sports yang berpusat di Zug, Swiss, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran ajang olahraga terkemuka yang mengelola portfolio komprehensif, serta mencakup semua bidang acara olahraga yang cukup sukses, hingga distribusi hak media, sponsor, produksi media, operasional acara, dan social digital.

Hasil Lengkap MXGP Indonesia 2018_news (2)

Memiliki lebih dari 1.000 staff yang bekerja di 39 kantor yang tersebar di beberapa negara, Infront memberikan suguhan 4100 acara olahraga cukup popular di seluruh dunia pada setiap tahunnya. Selain akan mengelola MXGP, Infront juga akan mengambil alih beberapa acara besar lainnya seperti Monster Energy FIM Motocross of National, FIM Women Motocross World Championship, FIM Snowcross World Championship, European Motocross Championship, dan Motocross of European Nations.

ilustrasi-mxgp (3)

Walaupun Infront Sports telah mengakuisisi MXGP, namun manajemen Youthstream masih akan bekerja di bawah kepemimpinan Presiden Giuseppe Luongo Bersama dengan David Luongo sebagai CEO serta Rizzi sebagai COO. Pada kesempatannya Giuseppe Luongo selalu presiden Youthstream menyatakan, “Youthstream telah dibangun selama lebih dari tiga decade dan saat ini adalah waktu yang dinantikan. Bersama dengan Infront kami ingin terus menyempurnakan misi kami untuk memajukan Motocross di seluruh penjuru dunia dalam segi bisnis.”

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : courtesy of MXGP.com / InfrontSports.com

 

#dirt #extremeina #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #bike #championship #crosser #Infront #motocross #race #racing #Youthstream #2019MXGP

MORE News

COMMENTS

<