eXtremeINA.com

News

IOF Jawa Barat Melantik Kepimpinan Periode Baru

JAKARTA – eXtrmeINA.com       Ketua Umum IOF Pusat Askar Kartiwa membacakan pengukuhan dan pengangkatan Pengurus IOF Pengda Jawa Barat 2017-2021, sesuai dengan SK No 156. Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Purn Buyung Lalana dilantik untuk memimpin IOF Pengda Jawa Barat di hadapan 66 klub Offroad yang hadir, serta disaksikan oleh media Nasional, dan para VIP.

LOGO-IOF-INDONESIA-1440x442-1024x314

Kegiatan ini digelar bersamaan dengan gala dinner, dalam kesempatannya seusai dilantik, Mayjen TNI Purn Buyung Lalana mengatakan,” Dengan resmi dilantiknya pengurus IOF Jabar periode ini, saya berharap semua kegiatan IOF harus mampu menyentuh semua aspek sosial di Jawa Barat selain kekhususannya di bidang otomotif offroad. Semua harus mampu berdaya guna dan punya arti di tengah perkembangan otomotif Jawa Barat itu sendiri”.

IOF Jawa Barat Melantik Kepimpinan Periode Baru_news (1)

Dunia Offroad di Indonesia sudah sangat berkembang, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya komunitas dan event-event yang diadakan disetiap daerah yang tersebar di Tanah Air. Kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari peran penting Denny Yulian Ch dan timnya yang mampu menjalankan Organisasi IOF Jawa Barat sepeninggalan Alm Adjie Sobandi. Namun dengan dipilihnya kepepimpinan baru yang akan diduduki oleh Mayjen TNI Purn Buyung Lalana, dunia Offroad di Provinsi Jawa Barat diharapkan akan lebih maju dan berkembang lagi.

IOF Jawa Barat Melantik Kepimpinan Periode Baru_news (2)

#dirt #community #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #IOF #offroad #offroadindonesia

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : IOF

MORE News

COMMENTS

<