eXtremeINA.com

News

IOXC 2016 digelar di Serang, Banten.

JAKARTA – eXtremeINA.com   Ajang tahunan olahraga ekstrem bertajuk Indonesia Open X-Sport Championship [IOXC] 2016 akan segera bergulir. Rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 September, 1-2 Oktober 2016 di Alun-Alun Serang, Banten.

IOXC-2016-poster

Sejatinya KEMENPORA selaku penggagas Kejuaraan IOXC ini sudah cukup sukses menyelenggarakan di tiap tahun, dan dipastikan pada tahun 2016 ini kejuaraan olahraga ekstrem bertaraf Internasional ini akan kembali berjalan sukses dan meriah. Untuk mesukseskan ajang IOXC 2016, pihak KEMENPORA dibantu oleh Pemeriantah Kota Serang, Asosiasi atau Federasi Olahraga yag terlibat, dan masih banyak oknum lainnya yang membantu.

eXINA-IOXC-illustration (2)

Kejuaraan IOXC ini akan melibatkan enam cabang olahraga yang berbeda seperti BMX Freestyle, BMX Flatland, Skateboard, Aggressive Inline Skate, B’Boy dan B’Girl, serta Frestyle Basket Ball. Selain menggelar berbagai macam kompetisi, IOXC 2016 ini juga menghadirkan konten-konten menarik seperti live music performance, clothing expo, games, dan masih banyak keseruan lainnya.

eXINA-IOXC-illustration (1)

Bisa dikatakan IOXC ini adalah kejuaraan olahraga ekstrem yang sangat dinanti oleh para pecintanya, khususnya bagi masyarakat Indonesia. Karena di Kejuaraan IOXC ini atlet-atlet olahraga ekstrem Indonesia dapat berjumpa dan berkompetisi langsung dengan para atlet ekstrem sport Internasional.

eXINA-IOXC-illustration (3)

Demi menghadirkan kompetisi yang cukup berkelas, pihak KEMENPORA sudah menyiapkan hadiah hingga 400 juta rupiah. Semoga pada gelaran IOXC 2016 ini atlet-atlet Indonesia pada cabang olahraga yang dipertandingkan dapat menunjukkan kehebatannya dan naik ke atas podium.

#bmx #extremeina #extremesports #indonesia #inlineskate #IOXC2016 #skate #skateboard #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : IOXC 2016 / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<