eXtremeINA.com

News

ISA Surf & SUP Instructor Certification 2019

ISA Surf dan Sup Instructor Certification 2019

JAKARTA – eXtremeINA.com    Dengan kekayaan alam yang melimpah, Indonesia diyakini menjadi salah satu negara destinasi terbaik untuk bermain olahraga surfing. Sudah tidak dipungkiri lagi, bahwa para peselancar top dunia banyak yang berkeinginan menjajal ombak – ombak terbaik yang ada di Indonesia. Karakter ombak yang dapat dinikmati sepanjang tahun karena tidak dapat ditemukan di negara manapun menjadi alasan lain untuk para Peselancar dunia ingin menikmati dan menjajal dahsyatnya ombak di Indonesia.

Sejatinya perkembangan olahraga surfing di Indonesia sudah cukup berkembang, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya peselancar muda dari belahan Nusantara yang sudah mulai menggeluti olahraga ekstrem yang satu ini. Indonesia pun memiliki banyak peselancar berprestasi di kancah Internasional seperti Rio Waida, Made Raditya Rondi, Darma Yasa Bleronk, Dhea Natasya, Kailani Kusuma Johnson, Taina Izquierdo dan masih banyak yang lainnya.

Dalam waktu dekat ini International Surfing Association [ISA] bekerja sama dengan Persatuan Selancar Ombak Indonesia [PSOI] akan menggelar Coaching dan Instructor Symposium di Bali pada tanggal 27 Maret hingga 10 April 2019 mendatang. Sejatinya ini adalah kesempatan besar bagi para penggeliat surfing di Indonesia untuk mendapatkan pelatihan dan sertifikat pelatih surfing dari ISA, karena dalam kegiatan ini akan ditawarkan ISA Surf Level 1, ISA Surf Level 2, ISA Flat Water SUP, ISA Surf SUP, ISA Aquatic Rescue dan Safety Course.

Jalannya Coaching dan Instructor Symposium di Bali ini akan dipandu oleh Jamo Borthwick asal Australia, beliau adalah seorang pelatih Atlet junior di Gold Coast. Pemandu acara lain yang akan menemani Jamo Bortwick adalah Jonni Morrison Deaker, dirinya adalah seseorang yang sangat berpengalaman dalam Paddle Board serta telah menjadi pelatih selama 10 tahun lebih. Banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika memiliki Sertifikat ISA, salah satunya adalah dapat digunakan di seluruh dunia untuk bekerja sebagai pelatih surfing.

Informasi pendaftaran dapat dilihat melalui  register@ripcurlschoolofsurf.com

Text    : Bambang Vidiatmoko

Photo : ISA Surf & SUP Instructor Certification 2019

MORE News

COMMENTS

<