eXtremeINA.com

News

Jawa Tengah Kuasai Nomor Speed Kejurnas Panjat Tebing XVI

YOGYAKARTA – eXtremeINA  Kejuaraan Nasional Panjat Tebing XVI 2017 berlangsung sejak tanggal 20 hingga 25 November 2017 di komplek Stadion Mandalakrida, Yogyakarta.

Jawa Tengah Kuasai Nomor Speed Kejurnas Panjat Tebing XVI_news (1)

Khusus untuk nomor lomba Speed, kontingen Jawa Tengah berhasil meraih medali emas , sementara kontingen tuan rumah Yogyakarta hanya mampu meraih perunggu. Di nomor lain, lomba Speed Putra berhasil dimenangi oleh Jawa Timur, disusul oleh kontingen Kalimantan Timur di peringkat kedua, dan Jawa Tengah di peringkat ketiga.

Jawa Tengah Kuasai Nomor Speed Kejurnas Panjat Tebing XVI_news (2)

Bisa dikatakan kontingen Jawa Tengah mampu mendominasi lantaran di isi oleh Aries Susanti Rahayu dalam skuadnya, yang merupakan atlet Nasional spesialis nomor Speed. Pada berbagai kejuaraan Aries Susanti Rahayu mampu meraih medali perak di World Cup Xiamen China tahun 2017, nomor Speed WR, medali Perunggu nomor Speed WR perorangan, dan medali emas Speed WR beregu putri di Asian Championship, di Teheran Iran 2017.

Jawa Tengah Kuasai Nomor Speed Kejurnas Panjat Tebing XVI_news (3)

Serunya pertandingan Kejuaraan Nasional Panjat Tebing XVI 2017 di Yogyakarta masih akan tersaji hingga tanggal 25 November 2017. Bagi kalian yang ingin menyaksikan skill-skill hebat para atlet Nasional Panjat Tebing Indonesia kalian bisa langsung hadir untuk menyaksikannya. Sejatinya cabang olahraga Panjat Tebing ini akan dipertandingkan dalam Kejuaraan multievent Asian Games 2018 mendatang.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : dok. PP FPTI

MORE News

COMMENTS

<