eXtremeINA.com

News

Jawa Timur Siap Gelar Sprint Rally Tarmac

JAKARTA – eXtremeINA.com                  Setelah sukses digelar acara Sprint Rally Tarmac di Sentul pada tanggal 12-13 September 2015, kali ini acara serupa akan kembali digelar. Namun untuk kali ini Kejuaraan Sprint Rally Tarmac akan digelar pada tanggal 31 Oktober hingga 1 November 2015, di Sirkuit Katindan, Lawang – Malang, Jawa Timur.

Sprint-Rally-Tarmac-Jawa-Timur

Acara ini resmi digelar setelah Pereli Nasional Ronny JS yang juga menjadi punggawa Surabaya Retro Rally Club, yang memberikan konfirmasi resmi terkait bahwa tanggal 21/10 surat Rekomendasi dari Pangarmatim AL selaku penanggung jawab lahan Special Stage Aspal untuk Kejuaraan Daerah Sprint Rally East Java Putaran ke-3 telah dikeluarkan dan acara balap ini telah resmi untuk digelar.

Diperkirakan dalam acara ini akan menjadi daya tarik pecinta Sprint Rally di Tanah Air, mengingat tidak hanya pebalap saja yang sangat antusias dengan gelaran balap seperti ini, namun pecintanya juga datang dari para penikmat Sprint Rally Aspal yang datang untuk menonton.

eXINA-CDSMT-2015-gallery-pt2 (13)

Dapat dipastikan para pebalap Top yang akan ikut dalam acara Sprint Rally Tarmac 2015,  di lintasan yang memiliki panjang 4 km dengan kontur jalan berbatu serta berdebu ini tidak hanya hadir dari kawasan Jawa Timur saja, akan tetapi mereka juga akan datang dari seluruh Penjuru Indonesia untuk ikut serta dan menampilkan yang terbaik dalam acara balap Reli ini.

Text            : Bambang Vidiatmoko

Photo’s       : eXtremeINA.com / Racing4.net

MORE News

COMMENTS

<