eXtremeINA.com

News

Jessy Suryanegara Akan Wakili Indonesia di FISE World Montpellier 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Indonesia akan kembali mengirimkan atlet-atlet olahraga ekstrem terbaiknya untuk berlaga di Kejuaraan FISE World Montpellier, Prancis yang akan diselenggarakan pada tanggal 24–28 Mei 2017. Salah satunya adalah untuk cabang olahraga Aggressive Inline Skate yang akan diwakili oleh Jessy Suryanegara bladder asal Bandung.

Jessy Suryanegara Akan Wakili Indonesia di Ajang FISE World Montpellier 2017_news

Jika di tingkat Nasional nama Jessy Suryanegara sangat mendominasi untuk urusan olahraga Aggressive Inline Skate, karena berbagai prestasi yang diraihnya menjadikan dirinya salah satu Bladder terbaik Indonesia. Dengan keikutsertaannya di ajang FISE World Montpellier Prancis 2017 ini adalah benar-benar ujian yang berarti baginya, pasalnya ini adalah kejuaraan di luar negeri pertama yang diikutinya. Jessy bukanlah satu-satunya Bladder yang akan mewakili Indonesia di ajang FISE World Montpellier Prancis untuk cabang Aggressive Inline Skate, karena dia ajang berjuang bersama Vandi Pratama atau akrab yang dipanggil Poni.

Pada kejuaraan olahraga ekstrem bertaraf International ini Jessy menggantikan Ferdy yang berhalangan hadir, namun kemampuan yang dimiliki oleh Jessy membuat pengurus yakin bahwa dia mampu untuk mewakili Indonesia di ajang berkelas tersebut. Jessy yang akan turun di kelas Roller Slope Style telah menargetkan masuk final dalam ajang ini, walaupun Jessy belum mengetahui betul akan lawan-lawan yang dihadapinya namun dia yang lawan-lawanya akan sangat sulit untuk dikalahkan.

eXINA-Jessy Suryanegara Akan Wakili Indonesia di Ajang FISE World Montpellier 2017_news

Demi target yang akan dicapainya, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Jessy mulai dari latihan fisik, meningkatkan mental bertanding, melatih skill, dan lain sebagainya. Sebagai Kejuaraan olahraga ekstrem kelas dunia yang diikuti Jessy mengaku gugup, namuan dia akan tetap tampil se-maksimal mungkin untuk meraih prestasi diajang tersebut.

#aggressiveinline #FISEWorld2017 #FISEWorldMontpellier2017 #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #inlineskate #news #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : eXtremeINA.com / dok. Jessy Suryanegara

MORE News

COMMENTS

<