eXtremeINA.com

News

Jhoni Raih Gelar Juara Nasional 2017 Termuda

SERPONG – eXtremeINA.com    Pebalap andalan Jhonlin Racing Team Kalsel yakni Jhoni mampu menyabet gelar Juara Nasional Speed Offroad termuda dalam sejarah perjalanan Motorsport Speed Offroad Nasional. Keberhasilan ini didapat setelah dirinya mampu meraih podium utama group dan kelas FFA yang tergolong kelas paling berat pada putaran Final Kejuaraan Nasional Speed Offroad IXOR 2017 di Sirkuit Paramount Land Gading, Serpong, Tangerang pada akhir pekan [12/11] kemarin.

Jhoni Raih Gelar Juara Nasional 2017 Termuda_news (2)

Sejatinya peluang Jhoni untuk meraih gelar Juara Nasional hampir gagal setelah mobil yang dikendarainya melintir pada Special Stage [SS] terakhir hingga nyaris gagal menyelesaikan perlombaan. Namun berkat keahlian dan kerja kerasnya Jhoni mampu mengatasi permasalahan tersebut dengan selalu bertahan pada posisi lima besar group dan 4 [empat] besar kelas FFA, serta memberikan perlawanan pada kompetitornya dari Kalsel Doni Syahputra BJM.

Hasil mencetak 2 [dua] kali kemenangan putaran seri akhirnya mengantarkan Jhoni menjadi jawara nasional musim ini sukses mengikuti jejak sang ayah yaitu Haji Sam yang meraih gelar yang sama musim lalu. Saat ditanya dirinya pun bisa megikuti jejak sang ayah, ini adalah modal bagi dirinya untuk melanjutkan tren positif pada kejuaraan nasional tahun depan.

Jhoni Raih Gelar Juara Nasional 2017 Termuda_news (1)

Rasa senang dan puas atas pencapain terbaiknya juga diutarakan oleh co-driver Zoelfiyandi yang terus setia mengawal Jhoni di tim JRT musim 2017 ini. Dirinya mengatakan “Putaran 2017 ini benar-benar menegangkan dan sangat menguras tenaga. Kerja keras kami tahun ini telah terbayarkan dengan gelar Juara Nasional.” tuturnya.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<