eXtremeINA.com

Event

JISCROSS 2016: Skate Cross Competition

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada akhir pekan nanti Jakarta Inline Skate Community akan menggelar Skate Cross Competition pada tanggal 20 November 2016 di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

inline-skate (2)

Berbagai aktivitas telah dipersiapan mulai dari kompetisi dengan kelas Fun Skate Cross Putra dan Putri usia 3-5 tahun, Kids Fun Skate Cross Putra dan Puti usia 6-10 tahun, junior skate Cross putra dan putri usia 11-16 tahun, senior skate Cross putra dan putrid usia 17-35 tahun, dan parent Skate Cross Ayah dan Bunda usia 36 – 65 tahun. Selain menggelar kompetisi sebagai pokok kegiatan, Skate Cross Competition juga akan menghadirkan keseruan lainnya.

Tujuan digelarnya Skate Cross Competition 2016 ini adalah sebagi bentu aktivitas komunitas sepatu roda di Tanah Air khususnya Ibu Kota Jakarta, menambah prestasi para pecinta sepatu roda, membentuk bibit-bibit muda dalam dunia Olahraga sepatu roda agar siap menjadi yang terbaik dikemudian hari, dan menunjukan kepada masyarakat bahwa komunitas sepatu roda telah hadir sebagai wadah untuk bermain.

inline-skate (1)

Bagi para peserta yang ingin ikut serta dalam kegiatan JISCROSS Skate Cross Competition 2016 ini kalian dapat membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 75.000, dengan total hadiah jutaan rupiah. Pendaftaran akan dibuka hingga hari H event ini dimulai hingga jam 8 pagi.

#aggressiveinlineskate #competition #cross #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #inlineskate #JISCROSS2016 #roller #rollerblade #skate #skatecross #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : JISCROSS 2016

MORE Event

COMMENTS

<