eXtremeINA.com

News

Kalender Kejuaraan Paralayang Indonesia 2019

JAKARTA – eXtremeINA.com              Setelah terpilih menjadi Ketua Paralayang Indonesia untuk periode 2019 – 2022, Wahyu Yudha beserta tim siap membawa olahraga Paralayang lebih berjaya lagi baik segi prestasi atlet maupun kejuaraan-kejuaraan yang dibuat. Salah satu bentuk eksistensinya, Wahyu Yudha telah membuat Calender of event Paralayang Indonesia untuk tahun 2019. Setidaknya ada 19 kegiatan yang meliputi kejuaraan, training, dan meeting.

eXINA-paralayang-ilustrasi (1)

Agenda pertama yang akan digelar dengan terpilih kembali Wahyu Yudha sebagai Ketua Paralayang Indonesia adalah Yogya Air Show yang akan tersaji pada tanggal 22 – 24 Februari 2019 di Yogyakarta. Dalam kesempatannya, Wahyu Yudha mengatakan, “Rasa terimakasih untuk seluruh komunitas Paralayang Indonesia yang kembali mempercayakan saya kembali untuk memimpin olahraga Paralayang di Indonesia. Kepercayaan ini akan kami buktikan dengan cara bekerja sepenuh hati, demi kemajuan Paralayang Indonesia.”

eXINA-ilustrasi-paralayang (1)

Melalui atlet-atlet yang cukup handal, Paralayang Indonesia cukup disegani di kancah Internasional. Berbagai gelar mentereng kerap diraih oleh atlet Indonesia di beberapa kejuaraan misalnya adalah meraih gelar juara dunia pada tahun 2017 untuk nomor lomba Ketepatan Mendarat di Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup [PGAWC], Indonesia meraih juara umum di Kejuaraan Asian Games 2018, dan pastinya masih banyak lagi prestasi lainnya.

eXINA-Timnas-Paralayang-Indonesia_image (6)

Selain prestasi untuk para atlet, target Wahyu Yudha untuk memajukan Olahraga Paralayang di Indonesia ini adalah menata kelembagaan dari pusat hingga daerah, mengimplementasikan berbagai regulasi untuk keselamatan kegiatan Paralayang, mengintensifkan serta menjaga konsistensi berbagai kejuaraan baik di tingkat junior maupun senior.

COE 2019 - Paralayang Indonesia

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : eXtremeINA.com

 

#air #extremeina #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #paralayang #paralayangindonesia #paragliding

MORE News

COMMENTS

<