eXtremeINA.com

News

Kegiatan Sosial dalam ISG ke-2

indonesia-scooter-gathering-posterJAKARTA – eXtremeINA.com                  Para pecinta Skuter di Tanah Air memang sangat dikenal sekali akan solidaritasnya, namun rasa saling memiliki ini bukan hanya ditunjukkan kepada sesama pengguna Skuter saja, akan tetapi mereka juga punya rasa kepedulian yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya acara Indonesia Scooter Gathering ke-2, yang akan diselenggarakan di Mega Kemayoran, Jakarta pada tanggal 21-22 November 2015.

Tujuan pecinta Skuter yang tergabung dalam Gerombolan Si Berat mengadakan kegiatan ini adalah sebagai ajang silahturahmi antar pengguna Vespa, serta dalam acara ini juga dimaksudkan untuk mengedukasi para pecinta Vespa agar lebih mengenal dunia Skuter yang lebih mendalam lagi.

Berbagai macam aktivitas sudah dipersiapkan untuk menghibur para pecinta Vespa seperti, Scooter Contest, Scooter Exhibition, Scooter Auction, Bazaar, Charity, Scootalk, Live Music, Fun Games, dan masih banyak keseruan lainnya yang dapat dinikmati.

Namun tidak hanya itu saja, sebagai bentuk rasa kepedulian mereka terhadap masyarakat Indonesia yang saat ini sedang terkena musibah, rencanaya sebagian dana dari hasil penjualan tiket kegiatan Indonesia Scooter Gathering ke-2 di tahun 2015 ini akan disumbangkan kepada para korban Gunung Sinabung dan korban Asap yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

Pihak panitia sendiri rencanaya akan menyiapkan tiket hingga 5000 sampai 6000 tiket untuk dua hari penyelenggaraan Indonesia Scooter Gathering 2015. Walaupun tiket sudah disiapkan cukup banyak, diperkirakan pengunjung yang hadir akan lebih banyak lagi.

Semoga dengan bantuan para relawan pecinta Skuter ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah.

Text            : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<