eXtremeINA.com

News

Kejuaraan TRoI Seri 3 Mantar Berikan Banyak Manfaat

TALIWANG – eXtremeINA.com Kejuaraan Paragliding Trip of Indonesia Seri ketiga yang diselenggarakan pada tanggal 1-4 September 2016, di Desa Mantar Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat, telah berakhir dengan sukses.

Seri ke-3 TRoI 2016 Sukses Berakhir Sukses di Mantar_news (3)

Dengan adanya Kejuaraan Seri ketiga TRoI 2016 di Desa Mantar ini diharapkan mampu memberikan banyak sekali dampak positif didalamnya. Harapan itupun muncul dari Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H W. Musyafirin, MM, yang sekaligus membuka kegiatan Seri ketiga TRoI 2016 Mantar.

Beliau mengatakan bahwa Kejuaraan Paralayang bertaraf International ini akan memberikan dampak positif bagi Sumbawa Barat khususnya Desa Mantar. Selain dapat meningkatkan prestasi peserta, kegiatan ini juga memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar, mengajak masyarakat sekitar untuk mulai bermain Olahraga Paralayang, agar Sumba Barat memiliki pilot Paralayang yang muda dan berprestasi dikemudian hari.

Dampak positif lainnya adalah mengenalkan wisata yang terdapat di Sumba Barat kepada wisatwan atau peserta seri ketiga TRoI Mantar 2016 baik dari lokal ataupun luar negeri, memberikan informasi kepada seluruh dunia bahwa di Desa Mantar memiliki lokasi bermain Paralayang yang indah dengan pemandangan alam, dan pastinya masih banyak sekali segudang manfaat didalamnya.

Seri ke-3 TRoI 2016 Sukses Berakhir Sukses di Mantar_news (4)

Semoga dengan berakhirnya Kejuaraan seri ketiga TRoI di Desa Mantar, Sumbawa Barat ini bukan lah akhir dari semuanya. Namun diharapkan akan mampu menjadi batu loncatan untuk Kemajuan Olahraga Paralayang di Indonesia khusunya Sumbawa Barat.

#air #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #paragliding #news #troi2016

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : TRoI 3 2016

MORE News

COMMENTS

<