eXtremeINA.com

News

Kejurnas Arung Jeram R6 Akan Diadakan di Yogyakarta

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pengurus Besar Federasi Arung Jeram Indonesia [PB FAJI] kembali menunjukkan eksistensi dengan menggelar kegiatan bertajuk Kejuaraan Nasional Arung Jeram [R6], yang akan digelar pada tanggal 26-30 Januari 2017 di Sungai Progo, Yogyakarta, Indonesia.

ilustrasi-rafting-progo (4)

Demi mensukseskan Kejurnas Arung Jeram R6 ini, PB FAJI bekerja sama dengan FAJI Yogyakarta. Tujuan digelarnya kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan prestasi para atlet Arung Jeram di tingkat Nasional dan juga memperebutkan peluang untuk mewakili Indonesia di Kejuaraan Arung Jeram bertajuk World Rafting Championship yang digagas oleh IRF pada tanggal 3-9 Oktober 2017 di Jepang.

ilustrasi-rafting-progo (3)

Pada Kejurnas Arung Jeram R6 Yogyakarta 2017 ini akan mempertandingkan beberapa nomor lomba seperti Sprint, Head to Head, Slalom, dan juga Down River Race. Sementara untuk divisi yang dipertandingkan terdiri dari Master Putra/Putri, Open Putra/Putri, Junior Putra/Putri, dan juga Youth Putra/Putri. Untuk klasisifikasinya adalah D dengan 6 pendayung.

ilustrasi-rafting-progo (2)

Pendaftaran peserta Kejurnas Arung Jeram R5 Yogyakarta 2017 ini akan dibuka hingga tanggal 15 Januari 2017. Oleh sebab itu bagi tim yang ingin ikut serta dan memiliki kesempatan besar untuk mewakili Indonesia dalam ajang Arung Jeram tingkat International, jangan sampai kelewatan Kejurnas Arung Jeram R6 Yogyakarta 2017 ini.

ilustrasi-rafting-progo (1)

#arungjeram #competition #championship #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #rafting #r6 #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<