eXtremeINA.com

Event

Kejurnas Panjat Tebing XVI 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 20-25 November 2017 nanti Federasi Panjat Tebing Indonesia [FPTI] akan kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggelar Kejuaraan Nasional Panjat Tebing XVI 2017 yang diselenggarakan di kawasan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Bisa dikatakan perkembangan olahraga Panjat Tebing di Indonesia tengah merangsek naik, hal ini disebabkan FPTI selaku induk organisasi yang selalu aktif membuat kalender kejuaraan nasional maupun mendukung kompetisi yang ada di daerah lainnya.

Hadirnya Kejuaraan Nasional Panjat Tebing di Yogyakarta jelang akhir bulan November ini akan dimanfaatkan betul oleh beberapa pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia daerah dan juga peserta yang hadir dari berbagai penjuru Tanah Air untuk meningkatkan prestasi, kualitas berkompetisi, menghadirkan bibit-bibit muda potensial, dan mengenal lebih banyak rekan seprofesinya.

Pada Kejurnas Panjat Tebing XVI 2017 di Yogyakarta ini tidak hanya menghadirkan climbers muda-muda saja, akan tetapi climbers top Tanah Air juga akan berkompetisi dalam ajang ini. Jika para atlet pelatnas Panjat Tebing Asia Games 2018 mendatang mengikuti kejuaraan ini, mungkin ini juga bisa dijadikan bahan try out untuk mereka.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo            : dok. PP FPTI

MORE Event

COMMENTS

<