eXtremeINA.com

News

Ketua Harian IMI DKI Ingin Sukseskan Wisata Time Rally

JAKARTA – eXtremeINA.com    Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia [IMI] DKI terbaru Bimo Pradikto tengah membidik kesuksesan Wisata Time Rally. Hal ini terkait aktifitas bidang wisata IMI berupa Touring dan Road Safety.

Bidang Olahraga Roda 4 IMI Pusat Adakan Pertemuan Terbatas_news (1)

Sejatinya beberapa tahun ke belakang ini geliat Fun Rally dan Time Rally sempat terdengan kegiatannya di Jakarta, hingga kabarnya mampu melahirkan pebalap-pebalap dengan raihan waktu terbaik yang potensial untuk meraih kesuksesan di ajang kejuaraan Nasional. Untuk menyuarakan kesuksesan geliat Wisata Time Rally di tahun baru 2018 ini, Bimo Pradikto yang notabennya adalah seorang pereli Nasional ingin membuat agenda ini mulai dari tingkat daerah.

Ketua Harian IMI DKI Ingin Sukseskan Wisata Time Rally_news

Memang tidak dapat dipungkiri lagi, lahirnya seorang pebalap ataupun pereli terbaik datangnya dari sebuah kejuaraan tingkat daerah. Selain mampu meningkatkan prestasi, kejuaraan tingkat daerah ini juga diperuntukkan sebagai bentuk pembibitan seorang pebalap yang potensial. Dalam kesempatannya Bimo Pradikto mengatakan, ”Memang sudah lama sekali tidak terdengar adanya kegiatan Rally Kota ataupun Time Rally di Ibu Kota Jakarta. Namun patut diapresiasi dengan beberapa atlet Time Rally di Jakarta yang masih mampu berbicara banyak dalam ajang kejurnasnya selama ini.”

Bidang Olahraga Roda 4 IMI Pusat Adakan Pertemuan Terbatas_news (2)

“Walaupun saya baru diberi kepercayaan untuk duduk sebagai Ketua harian IMI DKI, namun saya sudah memantau perkembangan Time Rally yang saat ini menjadi wisata time Rally cukup lama. Jika dikolaborasikan dengan kegiatan turing club dan road safety saya rasa akan sangat bagus dan positif untuk dilakukan,” tambah Bimo.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Media IMI

MORE News

COMMENTS

<