eXtremeINA.com

Event

Suroboyo BMX ”Kill The Floor”

JAKARTA – eXtremeINA.com    Komunitas Suroboyo BMX akan mempersembahkan kegiatan bertajuk Kill The Floor. Kompetisi yang akan mempertandingkan kategori BMX Flatland dan Street ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2017 di Ketabang Skate & BMX Park, Surabaya, Jawa Timur.

Tujuan digelarnya kegiatan Kill The Floor – BMX Flatland & BMX Street ini adalah untuk Memfasilitasi kreatifitas anak muda Surabaya melalui hal positif, Mempromosikan dan memperkenalkan taman kota [Ketabang BMX & Skate Park] kepada masyarakat luas khususnya warga Surabaya dan luar daerah, Menambah agenda event kejuaraan BMX yang di Surabaya maupun di Indonesia. Karena dengan semakin banyak event yang digelar, maka skill dan pengalaman dari tiap rider BMX akan semakin terasah, dan ddanya kejuaraan BMX berskala Nasional dapat menjadikan semangat akan regenerasi dari para rider BMX pemula. Sehingga perkembangan olahraga ini bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk eksistensi olahraga modern.

Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam kompetisi BMX di Surabaya ini, kalian wajib membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 15.000,- bagi peserta di kelas Amatir dan Rp. 20.000,- bagi peserta di kelas Open. Selain mempertandingkan kategori BMX Flatland dan Street, Suroboyo BMX selaku penggagas kompetisi juga akan mempertandingkan kategori Best Trick dan Highest Bunny Hop.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Suroboyo BMX

MORE Event

COMMENTS

<