eXtremeINA.com

News

Komunitas Surfing Indonesia Ramaikan Deep & Extreme Indonesia 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pameran Deep & Extreme Indonesia 2018 telah sukses tersaji pada akhir pekan lalu tanggal 8-11 Maret 2018 di Hall B, Jakarta Convention Center. Hingga penyelenggaraannya yang ke-12 ini, Deep & Extreme Indonesia masih banyak diminati pecintanya.

eXINA-Komunitas-Surfing-Indonesia-Ramaikan-Deep-&-Extreme-Indonesia-2018_news

Sejatinya pameran ini memang sangat dinanti kehadirannya oleh masyarakat Indonesia, terlebih bagi penggeliat olahraga outdoor. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Deep & Extreme Indonesia 2018 banyak menyajikan aktivitas seru didalamnya seperti pengenalan destinasi pariwisata seperti dinas-dinas pariwisata di Indonesia terutama yang memiliki obyek wisata bahari dan wisata adventure, penyedia peralatan selam dan kegiatan outdoor, organisasi sertifikasi, institusi konservasi, taman nasional, jasa travel, hotel dan resort, sampai jasa perjalanan menggunakan kapal atau live aboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Namun yang menarik perhatian adalah, hadirnya komunitas Surfing Indonesia untuk kali pertama di acara Deep & Extreme Indonesia 2018. Tujuan hadirnya mereka di ajang ini adalah sebagai bentuk promosi untuk mengajak pengunjung dan masyarakat Indonesia untuk mulai bermain serta menggeluti dunia Surfing. Jika berkunjung ke ke booth Komunitas Surfing Indonesia mereka akan mengetahui seberapa eksistensinya olahraga Surfing di Indonesia serta mengetahui banyak informasi mengenai spot, kejuaraan Surfing di Indonesia baik tingkat Nasional hingga Internasional, dan banyak mengetahui atlet dan prestasi Surfer Indonesia.

eXINA-Deep-&-Extreme-2018-Promosikan-Manado-Fiesta_news-(3)

Dalam kesempatannya Gelama Hanafiah yang hadir dalam pameran ini menyampaikan, ”Ini adalah kali pertama komunitas Surfing Indonesia meramaikan ajang Deep & Extreme Indonesia. Tentunya kami sangat senang dan bangga dapat mempromosikan dan mengajak pengunjung Deep & Extreme Indonesia 2018 untuk mulai bermain Surfing. Mereka harus tau bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan destinasi terbaik di dunia untuk bermain Surfing. Banyak kejuaraan Surfing di luar negeri sana, hadiah pemenangnya adalah bisa berkunjung ke Indonesia untuk menikmati salah satu spot terbaik bermain Surfing. Semoga di tahun-tahun selanjutnya kami dapat selalu dilibatkan dalam kegiatan Deep & Extreme Indonesia.”

Text & Photo : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<