eXtremeINA.com

Event

KOTA WISATA BATU RALLY 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 4 Februari 2017, kejuaraan Time Rally pembuka tahun ini akan dimulai. Mengambil lokasi kawasan Kota Batu, Jawa Timur.

Dalam ajang pembuka  Rally 2017 ini terdapat hal yang sangat unik, seru dan baru, yaitu terdapat 100 km lintasan baru yang dapat dilalui dengan pemandangan dan trek jalan raya khas Time Rally Jawa Timur. Dalam ajang Rally ini seluruh peserta akan memperebutkan Kejuaraan Umum, Seeded B dan pemula.

Selain itu akan digelar Kejuaraan untuk SKPD Kota Batu Overall, kategori wanita dan keluarga. Kejuaraan Rally di Indonesia bukanlah hal yang baru, namun sudah menjadi bagian dari balap roda empat yang rutin diadakan disetiap tahunnya. Antusiasme dan pecinta balap Rally di Indonesia juga sangat tinggi. Oleh sebab itu ajang ini patut diberikan apresiasi yang sangat tinggi.

Indonesia sendiri memiliki banyak lokasi guna menyelenggarakan event Rally semacam ini, namun pihak penyelenggara juga harus selektif dalam menentukan lintasan sebagai venue dalam ajang balap Rally. Demi mensukseskan gelaran balap Rally ini, pihak penyelenggara telah bekerja sama dengan Pemkot Kota Batu, Dinas Pariwisata Kota Batu, Spirit 83 Sport Club, Javanoea Auto Sport, dan IMI Jatim.

Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam ajang balap Rally ini dapat menghubungi :

Anto : 0811314617

Tegar : 081330663433

#dirt #car #championship #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #racing #rally

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Kota Wisata Batu Rally 2017

MORE Event

COMMENTS

<