eXtremeINA.com

News

Krui Open 2018 Akan Dihadirkan April Nanti

JAKARTA – eXtremeINA.com    Guna mempromosikan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia khususnya pada olahraga Surfing yang letaknya di Kabupaten Pesisir Barat, Pemerintah Pesisir Barat akan menggelar Kejuaraan Surfing bertajuk Krui Pro 2018 WSL QS1500 Men’s and QS1000 Women’s Surfing Competition di kawasan Pantai Tanjung Setia Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Krui-Open-2018

Kejuaraan surfing bertaraf Internasional ini akan tersaji pada tanggal 15 hingga 20 April 2018. Selain adanya dukungan dari Pemda setempat, kejuaraan ini dapat terselenggara berkat kerja sama antara World Surf League [WSL], Asian Surfing Championship [ASC], dan Persatuan Selancar Ombak Indonesia [PSOI].

Disayangkan, Indonesia Tidak Ikut Kejuaraan VISSLA ISA World Junior Surfing Championship_news (5)

Kejuaraan Krui Pro 2018 WSL QS1500 Men’s and QS1000 Women’s ini merupakan tolak ukur kawasan Lampung menjadi destinasi yang tepat bagi para surfer menikmati ombak. Target dari Pemda dan penggeliat surfing di Indonesia tidak hanya mengenalkan tempat ini ke wisatawan lokal saja, akan tetapi juga dikenalkan ke seluruh dunia bahwa di Lampung memiliki spot terbaik untuk bermain surfing.

Tidak Ada Surfing Dalam Cabor Asian Games 2018_news (1)

Sejatinya Pantai Tanjung Setia telah menjadi salah satu dari 10 nominasi tempat surfing terpopuler Anugrah Pesona Indonesia tahun 2016. Kawasan Pantai Tanjung Setia ini sangatlah representative untuk menggelar sebuah kejuaraan surfing baik berskala Nasional maupun Internasional. Akan tetapi setiap satu tahun sekali kejuaraan surfing di lokasi ini kerap diadakan baik oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat atau Pemerintah Provinsi Lampung.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Krui Open 2018 / Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<