eXtremeINA.com

News

Last May Day, Silahturahmi Jelang Bulan Ramadhan

JAKARTA – eXtremeINA.com    Tony Sruntul bersama teman-teman seprofesinya kembali menggelar sebuah kompetisi Skateboard bertajuk Last May Day Bowl and Street Competition 2017.

eXINA-Last May Day Ajang Silahturahmi Jelang Bulan Ramadhan_news (2)

Kompetisi skateboard yang dihelat hari Rabu [24/5] di Green Skate Park, Taman Mini, ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari kelas under 10, under 15, female street, beginner street, best trick open street, bowl open, dan 90’s bowl. Tujuan dari diadakannya kompetisi ini adalah sebagai bentuk ajang silahturahmi antar sesama skateboarder jelang bulan Ramadhan, selain itu kompetisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi para skateboarder, meningkatkan mental dan skill bertanding dalam sebuah kompetisi skateboard, dan pastinya masih banyak sekali manfaat lainnya yang didapat.

eXINA-Last May Day Ajang Silahturahmi Jelang Bulan Ramadhan_news (3)

Dalam kesempatannya Tony Sruntul pun mengatakan,”Last May Day ini adalah sebuah kompetisi skateboard yang dipergunakan untuk ajang silahturahmi antar sesama skateboarder jelang bulan Ramadhan. Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap akan semakin banyak bibit-bibit muda yang terlatih secara skill dan mental untuk bertanding di sebuah kompetisi skala nasional maupun international dikemudian hari”.

eXINA-Last May Day Ajang Silahturahmi Jelang Bulan Ramadhan_news (1)

Tony Sruntul adalah satu dari sekian banyak skateboarder legend di Indonesia. Dedikasi yang ditunjukkan untuk perkembangan skateboard di Indonesia sangat luar biasa, salah satu bentuknya adalah menggelar kompetisi Last May Day bersama teman-teman sprofesinya.

eXINA-Last May Day Ajang Silahturahmi Jelang Bulan Ramadhan_news (4)

#competition #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #LastMayDay #skate #skateboard #skateboarding #urban

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<