eXtremeINA.com

News

Lewat Kampanye, BDG BMX Inginkan Fasilitas yang Layak

BANDUNG – eXtremeINA.com  Akhir pekan lalu tepatnya tanggal 4 September 2016, Komunitas BDG BMX kembali menggelar aktivitas kampanye yang dilaksanakan di kawasan Car Free Day [CFD] Dago.

Lewat Kampanye, BDG BMX Inginkan Fasilitas Yang Layak_news (3)

Sejatinya ini adalah kali kedua Komunitas BDG BMX menggelar aksi kampanye, dan tujuan dari kampanye ini adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Kota Bandung memiliki komunitas BMX yang sangat aktif dengan berbagai macam aktifitas positif didalamnya. Selain itu dengan adanya kampanye ini mereka juga menuntut kepada Pemerintah agar diberikan arena atau fasilitas untuk komunitas BDG BMX berlatih dengan aman dan nyaman.

Lewat Kampanye, BDG BMX Inginkan Fasilitas Yang Layak_news (4)

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa faktanya pecinta Olahraga BMX di kota Bandung semakin hari semakin meningkat. Namun sayangnya mereka belum memiliki arena atau Skatepark untuk mereka berlatih. Sebagai salah satu kota besar yang memiliki jumlah pecinta BMX yang cukup banyak, Bandung juga memiliki rider-rider BMX yang sudah berprestasi baik ditingkat Nasional ataupun Internasional.

Lewat Kampanye, BDG BMX Inginkan Fasilitas Yang Layak_news (2)

Nama-nama seperti Jujun dan Okke adalah rider pro asal Bandung. Prestasi dan namanya di dunia BMX Nasional sudah sangat terkenal, selain itu mereka juga pernah membintangi sebuah sinetron bertemakan BMX. Dengan begitu mereka sudah membuktikan bahwa dengan menggeluti dunia BMX mereka dapat menghidupi kebutuhan sehari-harinya.

Dengan adanya kampanye yang akan dilakukan disetiap minggunya ini, BDG BMX berharap Pemerintah Kota Bandung dapat mendengar aspirasi mereka untuk diberikan fasilitas berlatih yang aman dan nyaman.

Lewat Kampanye, BDG BMX Inginkan Fasilitas Yang Layak_news (1)

#bmx #bandung #bandunbmx #bdgbmx #community #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Bandung BMX

MORE News

COMMENTS

<