eXtremeINA.com

News

Lewis Hamilton Liburan Dengan Berselancar

JAKARTA – eXtremeINA.com    Usai mengunci gelar juara Formula 1 [F1] musim 2018, pebalap dari tim Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton menikmati masa liburannya dengan bermain surfing [selancar air] di California, tempat berlatih selancar milik Kelly Slater. Kelly Slater adalah surfer asal Amerika yang cukup terkenal dengan raihan 11 kejuaraan dunia. Walaupun dalam kondisi dingin, nampaknya rekan satu tim Valtteri Bottas tersebut sangat menikmati olahraga surfing.

Lewis-Hamilton-Liburan-Dengan-Berselancar_news-(1)

Memang banyak sekali cara yang dijalani oleh para pebalap F1 untuk menikmati masa liburan setelah dihadapkan dengan kesibukan yang menegangkan di sirkuit, salah satunya adalah Lewis Hamilton. Sejatinya sebelum berlatih surfing, pebalap Formula 1 yang telah mengoleksi lima gelar juara ini tampak menguji motor superbike di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Lewis-Hamilton-Liburan-Dengan-Berselancar_news-(4)

Bersama dua rekannya yang merupakan pebalap Pata Yamaha Michael van der Mark dan Alex Lowes, Lewis Hamilton terlihat menunggangi motor Yamaha R1. Pada uji coba balap tersebut, Lewis Hamilton sempat mengalami kecelakaan namun beruntung tidak terjadi cedera.

Lewis-Hamilton-Liburan-Dengan-Berselancar_news-(3)

Dalam unggahan foto di akun sosial media miliknya, Lewis Hamilton menuliskan “Memperluas wawasan. Berselancar adalah olahraga favorit. Berlatih bersama Kelly dan Kai.”  Musim balap 2019 baru akan dimulai pada tanggal 17 Maret di Australia, walaupun sedang menikmati masa liburannya Lewis Hamilton harus tetap bugar demi menjaga fisik yang prima untuk menatap musim baru Formula 1 2019.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber / Twitter: @LewisHamilton

 

#waves #extremeina #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #F1 #lewishamiton #race #racer #racing #surf #surfer #surfing

MORE News

COMMENTS

<