eXtremeINA.com

News

Local Heroes 2016 Segera Hadir di Balikpapan

Balikpapan-Local-Heroes-2016JAKARTA – eXtremeINA.com             Local Heroes 2016 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan resmi oleh Asosiasi BMX Indonesia [ABI]. Rentang acara yang diselenggarakan oleh ABI berlangsung dari bulan Februari 2016  hingga Agustus 2016.

Local Heroes 2016 yang akan diselenggarakan di Balikpapan mendapatkan dukungan langsung dari ABI Surabaya, ABI Banten, ABI Purwakarta, dan ABI Jakarta. Kota Balikpapan akan menyelenggarakan kompetisi BMX di BSCC Dome Balikpapan.

Kompetisi di Balikpapan akan dimulai dari jam 9 pagi hingga selesai. Dibuka dua kelas dengan kategori Street Junior, Open dan Best Trick dengan total hadiah jutaan rupiah.

Setiap peserta yang ingin mengikuti acara ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000,-, dengan biaya yang kecil, seorang riders sudah bisa berpartisipasi dan berkompetisi di acara tersebut. Mengikuti kompetisi pada dasarnya tidak hanya bertujuan untuk menjadi juara atau hanya sekedar gengsi semata, mengikuti sebuah pertandingan juga bertujuan untuk mengasah mental seorang rider BMX.

Asosiasi BMX Indonesia juga menjalin kembali hubungan kerja sama dengan PT. Tiga Warna Promosindo untuk acara Local Heroes 2016 ini. Acara yang diselenggarakan oleh ABI ini juga bertujuan untuk meregenerasi rider-rider muda dan junior di tiap-tiap daerah serta memberi kesempatan bagi mereka yang ingin menunjukkan kemampuannya di dunia olahraga ekstrem.

Text              : Tito Febrianto

Photo’s         : Balikpapan BMX

MORE News

COMMENTS

<