eXtremeINA.com

Event

Lomba Panjat Dinding Nasional IV

JAKARTA – eXtremeINA.com    UKM HIMPALA Bekisar yang bernaung di Politeknik Negeri Jember akan membuat kegiatan Lomba Panjat Dinding Nasional IV. Rencana kegiatan ini akan digelar pada tanggal 18-20 Mei 2017 mendatang, di Politeknik Negeri Jember, Jember, Jawa Timur.

Selaku penggagas kompetisi Panjat Dinding, UKM HIMPALA Bekisar telah menyiapkan aktivitas yang menarik seperti, lomba Fotografi, bakti kampus, dan sekaligus sebagai perayaan Dies Natalis XXVI. Dalam ajang ini beberapa kategori yang diperlombakan dalam kompetisi Panjat Dinding adalah Lead untuk kelas U19 putra-putri, Mapala Putra, Umum putra-putri, dan kategori Boulder untuk kelas umum putra-putri.

Bagi peserta yang ingin ikut serta dan meramaikan kegiatan ini, pihak penyelenggara telah membuka pendaftaran yang terhitung sejak tanggal 7 April hingga 17 Mei 2017 mendatang. Sementara untuk lomba Fotografi, pihak penyelenggara telah menentukan tema LPDN IV sebagai objek foto. Bagi pendaftar 50 orang pertama akan mendapatkan fasilitas T-Shirt dan kebutuhan lainnya.

Kompetisi Panjat dinding yang juga didukung oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia [FPTI] ini akan memperebutkan total hadiah hingga 37,9 juta rupiah. Bagi kalian yang masih diusia dini, ajang ini dapat menjadikan skill serta mental bertandung kalian terlatih disebuah kompetisi resmi, selain itu ajang ini juga dapat meningkatkan prestasi kalian.

Text         : Bambang Vidiatmoko

Photo      : HIMPALA Berkisar

MORE Event

COMMENTS

<