eXtremeINA.com

News

Manado Menjadi Lokasi Perhelatan IOXC 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan olahraga ekstrem bertaraf International gagasan Kementrian Pemuda dan Olahraga [KEMENPORA] bertajuk Indonesia Open X-Sport Championship [IOXC] akan segera terselenggarakan di tahun 2017.

IOXC-2017-Manado_flyer

Dijadwalkan kejuaraan olahraga ekstrem ini akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 Oktober 2017 di Mega Mas, Manado. Untuk cabang olahraga yang dipertandingkan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya seperti BMX Freestyle & Flatland, Skateboard, Aggressive Inline Skate, B-Boy & B-Girl, Freestyle Basketball, dan Freestyle Soccer. Untuk aktivitas dan keseruan lainnya KEMENPORA akan menyuguhkan DJ Performance, Clothing Expo, Graffiti Performance, dan masih banyak yang lainnya.

eXINA-Hasil Kualifikasi Aggressive Inline Skate IOXC 2016_news (5)

Demi mensukseskan kejuaraan IOXC 2017 ini pihak KEMENPORA juga akan menggandeng federasi ataupun asosiasi dari cabang-cabang olahraga yang dipertandungkan semisal, Asosiasi BMX Indonesia, Federasi Skateboard Indonesia, Indonesia Aggressive Skate Association, dan masih ada beberapa federasi ataupun asosiasi lainnya. Bisa dikatakan IOXC ini adalah kejuaraan olahraga ekstrem bertaraf International yang selalu dinanti kehadirannya.

eXINA-Hasil Kualifikasi Skateboard IOXC 2016_news (2)

Pasalnya Kejuaraan ini mampu menawarkan hadiah yang cukup besar, pada tahun 2017 ini total hadiah kejuaraan IOXC sebesar 548 juta rupiah. Selain itu para penikmat kejuaraan olahraga ekstrem Indonesia khususnya di kota Manado juga akan mendapatkan hiburan yang berkelas lewat aksi-aksi terbaik para peserta yang bertanding disetiap cabang olahraga.

eXINA-Hasil Kualifikasi BMX Flatland IOXC 2016_news (4)

Olimpiade Jepang 2020 Pertandingkan BMX Freestyle_news (2)

#aggressiveinline #bmx #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #freestyle #freestylebasketball #freestylesoccer #Indonesia #inlineskate #IOXC2017 #skate #skateboard #skateboarding #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : IOXC 2017 eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<