eXtremeINA.com

News

Manor Racing Tim Putus Kontrak Rio Haryanto

JAKARTA – eXtremeINA.com   Tim Formula 1 asal Inggris Manor Racing Tim telah memutus kontrak salah satu pebalap mereka, Rio Haryanto pada tanggal 10 Agustus 2016.

Manor Racing Tim Putus Kontrak Rio Haryanto_news (1)

Keterangan yang didapat dari Manor Racing Tim, keputusan mereka untuk memutus kontrak Rio Haryanto karena pebalap asal Solo, Indonesia tersebut tidak dapat memenuhi kewajiban yang sudah masuk didalam kontraknya.

Dalam kesempatannya Direktur Manor Dave Ryan mengatakan,”Kami sangat memuji kinerja Rio saat membalap di lintasan, namun nampaknya kerja sama ini harus diselesaikan akibat manajemn Rio mengalami kesulitan dalam memenuhi kewajiban yang sudah tertuang dalam kontraknya. Sejatinya Manor sudah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah melalui dukungan Rio dari Indonesia.”

Manor Racing Tim Putus Kontrak Rio Haryanto_news (2)

Komentar juga dapat dari Rio Haryanto yang mengatakan,”Kami sangat kecewa dengan pemutusan kontrak ini, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa. Namun kami tetap bersyukur atas semua yang sudah didapatnya selama balapan di Formula 1. Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan selama ini, semoga tahun depan saya diberikan kesempatan untuk kembali membalap di Formula 1.”

Untuk berjuang agar dapat balap di Formula 1 Rio harus menyetor dana sebesar 15 juta euro. Akan tetapi Rio hanya mampu membayar 8 juta euro saja. Walaupun belum mendapatkan point di Formula 1, Rio Haryanto berhasil finish untuk beberapa kali, dan pencapain terbaik Rio adalah finish di posisi ke 15 GP Monako.

Manor Racing Tim Putus Kontrak Rio Haryanto_news (3)

#asphalt #extremeina #extremesports #f1 #indonesia #manor #news #racing #rioharyanto

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<