eXtremeINA.com

Event

Mapala Cakra Bhuwana: Wall Climbing Competition 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 5-6 Agustus 2017 mendatang, Unit kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam [Mapala] Cakra Bhuwana Politeknik Negeri Bali akan mengadakan perlombaan Wall Climbing Competition 2017 dengan taglineShow Your Talent and Lead Your Way to the Top”.

Direncanakan kompetisi panjat dinding ini akan dilaksanakan di lapangan belakang Universitas Politeknik Negeri Bali. Kompetisi panjat dinding yang dikhususkan bagi peserta di Tingkat Provinsi Bali ini akan mempertandingkan beberapa kategori seperti kelas SD putra-putri, SMP putra-putri, SMA putra-putri, dan SMK putra-putri. Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 hingga 31 Juli 2017, dengan biaya pendaftaran Rp. 60.000.

Hadirnya kompetisi panjat dinding di Bali ini kian membuat perkembangan wall climbing di Indonesia semakin berkembang. Apalagi dalam kompetisi ini akan menghadirkan usia-usia muda untuk berkompetisi, dengan begitu kita harapkan akan semakin bermunculan pelaku panjat dinding yang masih muda dan siap meraih banyak prestasi dikemudian hari.

Selain itu hadirnya kompetisi panjat dinding yang digagas oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Cakra Bhuwana Politeknik Negeri Bali membuktikan bahwa mereka adalah salah satu UKM Universitas yang cukup aktif dan kreatif dalam menunjukan eksistensinya kepada masyarakat luas.

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Mapala Cakra Bhuwana

MORE Event

COMMENTS

<