eXtremeINA.com

News

Masuk 2018, Farhan Hendro Punya Impian Baru

JAKARTA – eXtremeINA.com    Semua crosser di Tanah Air pastinya mempunyai harapan di tahun baru 2018 ini, dan tentunya mereka ingin mengubur karier mereka yang kelam pada musim sebelumnya dengan raihan prestasi yang gemilang di musim baru 2018. Salah satu crosser yang mempunyai harapan serta impian besar di musim 2018 ini adalah Farhan Hendro.

eXINA-Farhan-Hendro_images (2)

Salah satu crosser muda terbaik Indonesia asal Depok, Jawa Barat, ini berharap mampu menjadikan musim lalu sebuah pembelajaran yang berharga guna membuka lembar baru yang lebih baik di musim baru. Sebagai seorang crosser profesional, Farhan Hendro telah merasakan manisnya menjuarai beberapa kejuaraan mulai dari tingkat daerah, Nasional, bahkan hingga Internasional.

eXINA-Farhan-Hendro_images (4)

Dengan begitu Farhan Hendro pun berharap di musim 2018 ini dirinya mampu menjuarai kejuaraan nasional Motocross dan mempertahankan gelar juara nasional Supermoto. Selain kejuaraan nasional yang diikutinya, Farhan Hendro diprediksi juga akan mengikuti beberapa kejuaraan besar tingkat Internasional lainnya seperti MXGP 2018 yang akan tersaji dua seri di Indonesia yaitu kota Pangkalpinang dan Semarang, dan juga kejuaraan FIM Asia Supermoto.

eXINA-Farhan-Hendro_images (3)

Sejatinya Farhan Hendro telah menjadi primadona dan juga tonggak kesuksesan seorang crosser bagi dunia balap Motocross di Tanah Air. Walaupun memiliki ayah yang juga seorang crosser profesional, namun kegemilangan Farhan Hendro di dunia balap tanah tidak tertutup bayang-bayang ayahnya.

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<