eXtremeINA.com

News

Meet and Greet Red Bull Athletes

eXINA-Meet and Greet RedBull Athlete-news (3)JAKARTA – eXtremeINA.com                Red Bull dikenal sebagai salah satu brand yang mendukung berbagai macam kegiatan olahraga ekstrem di seluruh dunia, dan pada tanggal 11 November 2015 yang berlokasi di Green Park Taman Mini Indonesia Indah Red Bull Indonesia mengadakan acara Meet and Greet Red Bull Athletes.

Tujuan Red Bull membuat acara ini adalah tidak lain untuk memperkenalkan kepada para komunitas olahraga ekstrem bahwa Red Bull Indonesia siap mendukung dan mensupport kegiatan olahraga ekstrem yang ada di Indonesia. Dalam acara Meet and Greet Red Bull Athletes, Red Bull mendatangkan atletnya dari beberapa Negara seperti Skateboarder Jason Choi [Skateboard] dari Korea Selatan, Ciao [BMX Street] dari Taipei, Viki Gomes [BMX Flatland] dari Spanyol, dan Pasha The Boss [Parkour] dari Latvia.

eXINA-Meet and Greet RedBull Athlete-news (2)

Namun tidak hanya atlet manca negara saja yang hadir untuk memeriahkan acara Red Bull ini, akan tetapi Skateboarder, Rider, dan Traceur terbaik asal Indonesia juga turut meramaikan acara Meet and Greet yang ada di Indonesia, khususnya Skateboard, BMX, dan Parkour yang didatangkan untuk meramaikan acara ini seperti Skateboarder Tony Sruntul, Deni TX, Mario Palandeng, sementara untuk rider BMX Flatland yang hadir ada nama Evans, sementara untuk rider BMX Street ada nama Reno.

eXINA-Meet and Greet RedBull Athlete-news (4)

Walaupun sudah menjadi atlet profesional, para pelaku olahraga ekstrem mancanegara ini tidak sungkan untuk berbaur dengan komunitas Skateboard, BMX, dan Parkour untuk sekedar sharing dan berbagi Ilmu. Tidak hanya sampai disitu, acara masih akan berlanjut untuk “Grand Lanching Party Red Bull” pada hari Kamis, 12 November 2015 bertempat Potato Head Garage Jl. Jenderal Sudirman.

Text & Photo’s : Mohamad Fachrizal Fahlevy

MORE News

COMMENTS

<