eXtremeINA.com

News

Mega Artana Juarai Rip Curl Cup Trials di Padang-Padang

Padang Padang, BALI – eXtremeINA.com  32 surfer top Indonesia tampil dengan kekuatan maksimalnya dalam kejuaraan Rip Curl Cup Trials di Pantai Padang-Padang, Bali, Indonesia. Trik dan skill yang dimiliki seluruh surfer yang terlibat seakan dimanjakan dengan hadirnya barrel sempurna di pantai ini.

Mega-Artana-Juarai-Rip-Curl-Cup-Trials-di-Padang-Padang_news-(1)

Surfer muda asal Bali mampu memberikan kejuatan terhadap lawan-lawannya karena mampu menjuarai ajang ini, termasuk saat mengalahkan Agus “Blacky” Setiawan di babak final. Untuk peringkat ketiga berhasil diduduki Mustofa Jeksen, dan di posisi keempat ada nama Alik Rudiarta. Keempat surfer ini berhak mendapatkan wildcard dalam acara utama di Rip Curl Cup. Mereka akan disandingkan dengan mantan juara Piala Rip Curl Bol Adi Putra, Lee Wilson, Garut Widiarta, dan Mega Semadhi untuk mewakili Indonesia dan bersaing dengan surfer top lainnya di Pantai Padang-Padang pada tanggal 1 hingga 31 Juli 2018.

Sukses menjadi juara di ajang Rip Curl Padang-Padang Trial 2018, Mega Artana diprediksi akan menghadapi persaingan yang sangat ketat di ajang Piala Rip Curl 2018. Pada ajang tersebut juga hadir tamu undangan yang datangnya dari legenda WTC semisal Taj Burrow [AUS] dan Damien Hobgood [AS], serta pemburu barel primetime seperti Mason Ho [HAW] dan Jack Robinson [AUS].

Mega-Artana-Juarai-Rip-Curl-Cup-Trials-di-Padang-Padang_news-(3)

Berikut adalah hasil Rip Curl Cup Trials 2018 Round 1:

  1. Mega Artana [Kuta, Bali] 17.33
  2. Agus “Blacky” Setiawan [Uluwatu, Bali] 15.37
  3. Mustofa Jeksen [Kuta, Bali] 14.00
  4. Alik Rudiarta [Uluwatu, Bali] 8.27

Text                 : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Rip Curl Asia

MORE News

COMMENTS

<