eXtremeINA.com

Features

Menikmati Keindahan Hutan Kota Trenggalek Dengan Downhill

eXtremeINA.com       Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah. Salah satunya adalah keindahan yang tersimpah di Hotan Kota Trenggalek, fenomena ini kerap dimanfaatkan oleh beberapa rider Downhill untuk bersepeda di lokasi tersebut, atau hanya sekedar olahraga sambil mencuci mata menikmati pesona keindahannya.

trenggalek_feature (1)

Berkat pesona keindahan yang sangat luar biasa ini, beberapa promotor juga kerap membuat kejuaraan Downhill di Hutan Kota Trenggalek. Demi mencapai gardu pandang di Puncak pass, untuk melihat pemandangan bukit serta kota Trenggalek di puncak pass dapat dilewati melalui dua jalur yang berbeda. Jalur yang pertama dapat ditempuh melalui jalan setapak yang sudah dipasangi bata. Memang terlihat aga berat jika melewati jalur ini, namun bagi kalian yang ingin lebih santai sambil olahraga jalan kaki jalur ini sangat cocok.

trenggalek_feature (3)

Sementara jalur kedua dapat dilewati menggunakan kendaraan motor ataupun mobil, Jalur ini memang sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Dari atas gardu pandang inilah kita dapat melihat keindahan kota Trenggalek dengan background perbukitan yang hijau. Mengenai jalur Downhill yang terdapat di Hutan Kota Trenggalek ini tergolong mudah alias dapat digunakan untuk para pemula yang baru belajar bermain Downhill. Walaupun terbilang mudah, namun di lokasi ini memilki rintangan yang cukup bervariatif.

trenggalek_feature (2)

Lokasi bermain Downhill yang terdapat di Hutan Kota Trenggalek ini hanyalah satu dari sekian banyak spot Downhill di Indonesia yang memiliki keindahan yang mempesona. Tidak menutup kemungkinan lokasi-lokasi baru dengan view memanjakan mata akan ditemukan, seiring dengan perkembangan Kejuaraan Downhill di Tanah Air, atau seiring dengan semakin banyaknya pecinta Downhill yang berburu spot.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE Features

COMMENTS

<