eXtremeINA.com

News

MENPORA Sempatkan Cek Kesiapan Kejurnas Panjat Tebing XVI

JAKARTA – eXtremeINA.com    Suatu kebanggaan dan kehormatan Menteri Pemuda dan Olahraga [MENPORA] Imam Nahrawi bisa mengecek kesiapan Kejuaraan Nasional Panjat Tebing XVI yang dipertandingkan pada tanggal 20-25 November 2017 di Komplek Stadion Mandalakrida, Yogyakarta secara langsung.

MENPORA-Sempatkan-Cek-Kesiapan-Kejurnas-Panjat-Tebing-XVI_news-(1)

Kehadiran MENPORA di venue kejurnas Panjat Tebing XVI ini seakan kejutan bagi panitia pelaksana yang pada saat itu tengah menyiapkan segala persiapan penunjang kompetisi Panjat Tebing. Dalam kunjungannya selama 30 menit, MENPORA sempat memanjat dinding yang digunakan untuk kompetisi, selain itu beliau juga sempat berkeliling venue.

Kejurnas Panjat Tebing XVI Yogyakarta ini berhasil diikuti oleh 249 atlet yang tersebar dari 29 provinsi. Dalam kompetisi Panjat Tebing ini, seluruh atlet akan berjuang dalam 21 nomor lomba yang dipertandingkan termasuk combined yang menjadi nomor wajib dalam Kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

MENPORA-Sempatkan-Cek-Kesiapan-Kejurnas-Panjat-Tebing-XVI_news-(3)

Sejatinya Kejurnas Panjat Tebing XVI Yogayakra telah dibuka oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X. Beliau sangat menyambut baik hadirnya Kejurnas Panjat Tebing XVI di Yogyakarta. Dirinya pun mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan besar bagi seluruh atlet yang terlibat untuk meningkatkan prestasi dan juga menyaring para atlet Panjat Tebing berbakat.

Hadirnya Kejurnas Panjat Tebing XVI Yogyakarta 2017 ini juga bentuk eksistensi dari pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia [FPTI] guna membangun dan mengembangkan olahraga Panajat Tebing di Indonesia.

MENPORA-Sempatkan-Cek-Kesiapan-Kejurnas-Panjat-Tebing-XVI_news-(2)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : dok. PP FPTI

MORE News

COMMENTS

<