eXtremeINA.com

News

Mimpi Besar Tony Sruntul Untuk Skateboard Indonesia

JAKARTA – eXtremeINA.com    Banyak pelaku atau pecinta olahraga skateboard di Indonesia yang meyuarakan untuk memajukan serta meningkatkan kualitas skateboard di Indonesia. Mulai dari membentuk sebuah komunitas skateboard, membuat event-event skateboard yang berkualitas, mengikuti kejuaraan skateboard di luar negeri, dan masih banyak cara yang lainnya.

eXINA-Mimpi-Besar-Tony-Struntul-Untuk-Skateboard-Indonesia_news-(1)

Salah satu hal yang dilakukan oleh salah satu Legend Skateboard Indonesia untuk memajukan olahraga skateboard di Tanah Air ini cukup mulia dan patut diberikan pujian. Dia adalah Tony Sruntul, yang membuat sebuah sekolah skateboard bernama Green Skate Lesson. Tujuan Tony Sruntul mendirikan Green Skate Lesson ini adalah untuk melahirkan skateboarer-skateboard terbaik Indonesia yang siyap berkompetisi dan meraih banyak prestasi di masa mendatang. Oleh karena itulah anggota Green Skate Lesson banyak diisi oleh skateboarder usia dini.

eXINA-Mimpi-Besar-Tony-Struntul-Untuk-Skateboard-Indonesia_news-(2)

Sejatinya perkembangan olahraga ekstrem skateboard di Indonesia tergolong maju, namun beberapa kalangan menilai Pemerintah kurang mendukung perkembangannya. Alangkah baiknya jika kita tidak terlalu mengomentari fenomena tersebut, namun tetaplah bersemangat dan berjuang keras demi membawa olahraga skateboard Indonesia yang lebih baik lagi.

eXINA-Mimpi-Besar-Tony-Struntul-Untuk-Skateboard-Indonesia_news-(3)

Hal seperti ini juga ditanggapi oleh Tony Sruntul yang mengatakan, ”Indonesia sejatinya memiliki banyak skateboarder yang potensial untuk meraih banyak prestasi. Beberapa kejuaraan kkateboard bertaraf International pun akan terselenggara di Indonesia semisal IOXC 2017 dan Asian Games 2018, oleh karena itulah para skateboarder wajib berprestasi di kejuaraan ini,” tutupnya.

eXINA-Mimpi-Besar-Tony-Struntul-Untuk-Skateboard-Indonesia_news-(4)

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<