eXtremeINA.com

Event

MINIRAMP Blading Contest

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 22 April 2017 nanti Hush Aggressive akan mengadakan sebuah kompetisi Aggressive Inline Skate bertajuk Miniramp Blading Contest 2017, yang akan dilaksanakan di Eightroll Inline Skateshop, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menunjukan eksistensi dari teman-teman komunitas Aggressive Inline Skate yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya, selain itu ajang ini juga menjadi wadah bagi para blader baru untuk menunjukkan potensi mereka untuk meraih banyak prestasi dikemudian hari, menumbuhkan mental bertanding di ajang kompetisi yang sesungguhnya, meningkatkan skill dalam bermain Aggressive Inline Skate, dan menumbuhkan minat masyarakat untuk bermain Olahraga Aggressive Inline Skate.

Walaupun kegiatan Miniramp Blading Contest 2017 ini diadakan di Jakarta, namun pihak penyelenggara telah menargetkan untuk para blader yang berdomisili di kawasan Bandung, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, dan kota-kota penyanggah Jakarta lainnya dapat ikut serta dalam kompetisi Aggressive Inline Skate ini. Dalam kompetisi Aggressive Inline Skate ini terdapat keunikan, yaitu sistem pertandingan menggunakan eliminasi atau last man standing. Dengan begitu nantinya pemenang akan hanya ada satu.

Demi mensukseskan kegiatan Miniramp Blading Contest 2017 ini, pihak penyelenggara dibantu oleh rekan-rekan dari Komunitas Flowercity Blader dan juga Jakarta Rolling. Dalam kompetisi ini hanya mempertandingkan kelas Open saja, namun dipastikan ajang ini akan tetap seru dan ramai. Pasalnya perkembangan Olahraga Aggressive Inline Skate di kota Jakarta semakin hari semakin pesat perkembangannya.

#aggressiveinline #championship #competition #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #inlineskate #news #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : MINIRAMP Blading Contest 2017

MORE Event

COMMENTS

<