eXtremeINA.com

News

Misi Ridwan Putra “Iwang” di Tahun 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Banyak impian dan harapan baru yang ingin dicapai oleh seluruh atlet olahraga ekstrem di Indonesia. Salah satunya adalah atlet Aggressive Inline Skate Ridwan Putra atau yang akrab dipanggil Iwang.

eXINA-Ridwan-Putra-inline-skate (1)

Ditemui saat latihan di Skate Park Sempur Bogor, Jawa Barat, Iwang menyatakan misi mulianya di tahun 2017, dirinya berharap di tahun 2018 ini karir olahraganya di dunia Aggressive Inline Skate semakin maju dan lebih baik dari tahun lalu. Namun harapan yang paling utama adalah Iwang mampu menyelesaikan skripsinya yang mengulas tentang olahraga Aggressive Inline Skate.

eXINA-Ridwan-Putra-inline-skate (4)

Selain itu Iwang pun berharap perkembangan olahraga Aggressive Inline Skate di Indonesia dapat semakin maju, banyak kompetisi Aggressive Inline Skate untuk meningkatkan prestasi para bladder, semakin banyak anak muda yang bermain olahraga ekstrem ini, namun harapan yang paling utama adalah Iwang mampu menyelesaikan skripsinya yang mengulas tentang olahraga Aggressive Inline Skate.

eXINA-Ridwan-Putra-inline-skate (2)

Sekedar informasi, bahwa Iwang adalah salah satu bladder terbaik di Indonesia. Sebagai seorang bladder pro, Iwang sudah memiliki rentetan prestasi yang cukup gemilang baik di tingkat daerah, Nasional, ataupun Internasional. Pada setiap kompetisi, aksi-aksi berkelasnya kerap membuat kagum para penonton yang menyaksikan.

eXINA-Ridwan-Putra-inline-skate (3)

Menggeluti dunia Aggressive Inline Skate di Indonesia, dirinya tidak hanya sekedar mengejar prestasi dan popularitas saja. Akan tetapi dirinya juga ingin membantu kemajuan perkembangan Aggressive Inline Skate di Indonesia dengan cara yang positif seperti bergabung dengan komunitas Bogor Rolling, mengajak anak-anak muda bermain Aggressive Inline Skate, sharing tentang berbagai macam trik, dan masih banyak cara positif lainnya yang dia gunakan.

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<