eXtremeINA.com

Profile

Muhamad Khamdi, Tak Hanya Bermain MTB Dirt Jump

eXtremeINA-Kampex-Dirt-Jump_profile (1)JAKARTA – eXtremeINA.com            Muhamad Khamdi atau dengan panggilan akrabnya Kampex adalah salah satu orang penghobi yang berprestasi dalam Olahraga Dirt Jump maupun 4X [Four Cross] bahkan pernah menjadi atlet BMX Cross pada saat ia masih tinggal di kota asalnya pada tahun 2003-2009.

Pria kelahiran Pekalongan 5 Juni 1985 ini sudah mahir  di olahraga BMX Cross sejak masih SMA, namun pada tahun 2010 sempat vakum dan aktif kembali 2012 dan berganti haluan bermain sepeda dan memilih aliran MTB Dirt Jump sampai sekarang. Kampex, sebagai salah satu Dirt Jumper asal kota batik tersebut pernah menorehkan prestasi hingga menjadi atlet kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

eXtremeINA-Kampex-Dirt-Jump_profile (3)

Dalam mengembangkan hobinya di dunia Dirt Jump, Kampex sangat didukung oleh istri dan keluarga tercinta. Dengan semangat dan kecintaannya terhadap hobinya maka tak heran dia dapat menguasai trik seperti Nothing, X-Up, Superman, Table Top, Switch No Hand dan Hell Kicker.

Selama menjadi penghobi Dirt Jump dan menjadi altet BMX Cross di daerah kelahirannya kabupaten Cilacap. Kampex sudah menoreh banyak prestasi sejak masi muda dulueperti Audie Race Lintas Radar Jakarta ia mendapatkan juara 3 4X pada tahun 2012 lalu. Bahkan Kampex sapaan akrab sehari harinya ini pernah ditawari menjadi pelatih BMX Cross di kabupaten Pekalongan namun ia tidak mau, dia lebih memilih dunia kerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

eXtremeINA-Kampex-Dirt-Jump_profile (2)

Untuk mendukung segala perlengkapan dan penampilannya dalam bermain Dirt Jump, Khamdi didukung beberapa sponsor, Deco Indonesia dan beberapa bengkel mountain bike seperti Ronibike, dan Yeti Tribe Indonesia.

eXtremeINA-Kampex-Dirt-Jump_profile (5)

“Untuk harapan kedepan semoga tempat latihan anak-anak Dirt Jump tidak ditutup karena di Senayan hanya satu-satunya di Jakarta yang letaknya strategis, dan siapa saja bisa bermain bersama. Tanpa kecuali. Hampir seluruh penggemar Dirt Jump di wilayah jakarta sudah sering mampir di senayan, makanya sayang sekali kalau pihak GBK menutup arena tersebut,” Tutur Kampex.

Fb: Kampex Muhamad Khamdi

Twitter: @kampex

Text             : Febryantino Nur Pratama

Photo’s        : Arif Ramdhani

MORE Profile

COMMENTS

One response to “Muhamad Khamdi, Tak Hanya Bermain MTB Dirt Jump”

  1. handar says:

    kampex selain mahir, dia juga mampu menjadi tutor yang handal (y)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

<