eXtremeINA.com

News

Musifest BMX Competition 2016 di Palembang

PALEMBANG – eXtremeINA.com                 Musifest BMX Competition 2016 merupakan keikutsertaan BMX yang kedua kalinya selama tiga seri Musifest berlangsung di Kota Palembang. Acara tersebut boleh dikatakan sebagai acara indie paling spekta di kota Palembang. Berbeda dengan keikut-sertaan olahraga ekstremsebelumnya, kali ini hanya BMX yang dipercaya untuk turut meramaikan acara tersebut.

SSBMX dipercaya menjadi mitra kerja Musifest 2016 untuk menggelar kompetisi BMX setelah melalui tahap negosiasi  yang panjang.

Dua kategori BMX yang akan dikompetisikan berjalan lancar baik untuk kategori Street Open dan Flatland Open. Untuk kategori Street, alat-alat  yang disediakan oleh pihak penyelenggara seperti dua buah quarter ramp, dua banks dan grind box, sedangkan untuk kategori flatland, flooring sintetis telah disiapkan agar peserta kompetisi dapat memaksimalkan gerakan-gerakan pada saat pertandingan berlangsung.

Antusiasime animo masyarakat pada dunia olahraga BMX di kota Palembang meningkat tajam tahun ini, banyaknya peserta yang mendaftar dalam kompetisi kemarin menjadi salah satu tolak ukur terhadap kemajuan scene BMX di kota tersebut. Sedikitnya terdapat 42 peserta yang terdaftar dalam dua kategori street dan flatland.

Hujan rintik tidak menyurutkan semangat para peserta di putaran final pada hari minggu untuk bersaing menjadi yang terbaik. Begitu juga dengan penonton yang memadati spot tersebut, tampaknya hujan tidak menghalangi niat mereka untuk melihat aksi dari para riders BMX.

Hasil Musifest BMX Competition 2016:

Musifest BMX Competition 2016_news (2)

Street Open:

  1. Maulana Septian [Palembang] 72,5
  2. Agung Risky Darmawan [Palembang] 68,6
  3. Firdian Ramon [Baturaja] 65,6

Musifest BMX Competition 2016_news (3)

Flatland Open:

  1. Catur Andi [Palembang] 72,3
  2. Agung Pananda [Palembang] 66,8
  3. Mpir Sabu [Palembang] 66,5

Longest Bunnyhop:

Firdian Ramon

Text              : Tito Febrianto

Photo’s         : South Sumatra BMX

MORE News

COMMENTS

<