eXtremeINA.com

News

Musim 2018, Sean Ingin Tingkatkan Performa

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pebalap muda Indonesia Sean Gelael dipastikan akan menjalani petualangan barunya di musim baru 2018 dalam Kejuaraan FIA Formula 2 [F2] bersama dengan tim barunya Prema Racing.

Sean Gelael Resmi Bergabung Dengan Prema Untuk Musim Depan_news (2)

Bisa dikatakan, Prema Racing adalah salah satu Tim balap papan atas dalam ajang F2 dalam beberapa musim terakhir, pasalnya didua musim terakhir mereka sukses mengantarkan pebalapnya menjuarai ajang F2 tersebut. Dengan bergabung dengan tim balap papan atas tersebut merupakan sebuah tantangan besar bagi seorang Sean Gelael.

Sean Gelael pun menegaskan di musim 2018 bersama Tim Prema Racing bukan hanya fokus soal hasil, namun target lain yang harus diraih adalah menorehkan performa impresif sepanjang musim balap F2. Dalam kesempatannya Sean pun berkomentar, ”Kami tidak ingin hanya fokus pada hasil saja, namun hal yang terpentingnya adalah mampu mencapai performa terbaik, jika momentum itu telah dikuasai maka hasil positif pun akan mengikutinya.”

Sean Finis ke-15 di Seri Akhir Formula 2 2017_news (1)

Sementara untuk menelaah peta kekuatan ajang balap F2 dimusim 2018 ini terbilang cukup sulit dan dipastikan pertarungan antar pebalap akan sangat ketat. Tim Principal Prema bernama Rene Rosin menegaskan, ”Semua tim diperkirakan akan sangat kompetitif di musim 2018 ini, namun yang menurut saya ART dan Prema akan membuat sesuatu yang berbeda dan patut dinantikan aksinya. Pada musim 2018 ini seluruh tim telah melakukan pembenahan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.”

Pada musim 2018 ini ajang balap F2 akan dikemas sebanyak 12 seri yang akan mempertandingkan feature race dan sprint race. Sementara untuk seri perdana F2 akan tersaji di Sirkuit International, Bahrain pada tanggal 7-8 April 2018.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<